Foto: Bendahara Panitia Christian Law Fellowship (CLF) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., di sela-sela Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Praktisi  Hukum Kristiani Kota Denpasar” di Riverside Convention Center Denpasar, Sabtu (18/1/2020).

Denpasar (Metrobali.com)-

Suasana penuh kasih, kebersamaan, persaudaraan, menyama braya dan kekeluargaan tampak dalam  acara Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Praktisi  Hukum Kristiani Kota Denpasar” di Riverside Convention Center Denpasar, Sabtu (18/1/2020).

Acara yang digelar Panitia Natal Bersama Kerukunan Umat Kristiani Praktisi Hukum Denpasar ini mengangkat tema nasional ”Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.”

“Lewat acara ini kami juga terus pupuk rasa kebersamaan, menyama braya di Kota Denpasar dan Bali,” kata Bendahara Panitia Christian Law Fellowship (CLF) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., didampingi Ketua Panitia Wayan Nadayaya ditemui di sela-sela acara.

Para praktisi  hukum Kristiani atau Law Fellowship (CLF) Kota Denpasar ini terdiri atas para advokat, notaris, hakim, jaksa, dan polisi. Mereka penuh suka cita merayakan natal dan tahun baru bersama ini dalam suasana penuh kasih, kebersamaan dan kekeluargaan.

Acara ini juga  mengundang Kapolda Bali, Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali Bali, Walikota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung. Lalu Ketua PN Denpasar, Kajati Bali, Kajari Denpasar, Kajari Badung, dan Ketua PN Denpasar.

Sementara itu Gubernur Bali I Wayan Koster dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Setda Provinsi Bali mengapresiasi acara “Perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 Praktisi  Hukum Kristiani Kota Denpasar” ini.

“Hari besar apapun salah satu maknanya hanya satu yakni kasih. Selamat natal dan tahun baru semoga kasih selalu ada,” kata Gubernur Koster.

Baca Juga :
Pemkab Buleleng Raih Silver Champion Branding Tourism and Creative Campaign Award

Jadi Contoh Wujudkan Penegakan Hukum Berintegritas

Di sisi lain para praktisi  hukum Kristiani ini juga menegaskan komitmen taat pada aturan hukum yang berlaku dan yang dibuat Pemerintah Daerah di Provinsi Bali.

“Kami sebagai pratiksi-praktisi hukum akan selalu mencari kebenaran dan melakukan yang terbaik untuk semua masyarakat,” kata kata Togar Situmorang, advokat yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year ini.

Togar Situmorang yang juga Dewan Pakar Forum Bela Negara Provinsi Bali dan Dewan Pelindung Perkumpulan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kota Denpasar ini menambahkan Praktisi Hukum Kristen Kota Denpasar juga ingin bisa menjadi contoh untuk pratiksi-pratiksi hukum khususnya di Denpasar  dan masyarakat umum di Pulau Bali.

“Semua akan berjalan dengan lancar ketika semua pihak tidak melalukan hal yang merugikan juga bertentangan dengan aturan hukum dan selalu menggunakan hati nurani,” kata advokat yang terdaftar di dalam penghargaan 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank dan terdaftar di dalam penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini.

Dalam acara ini Praktisi Hukum Kristen Kota Denpasar dan para undangan berbaur tanpa mengenal suku, ras, agama, maupun jabatan. Ada harapan yang sama yang di tahun 2020 ini yakni agar menjadi tahun yang lebih baik baik penegakan hukum di negeri ini agar menunjukkan keadilan, kepastian hukum dan juga kebermanfaatan.

“Kami bertatap muka, saling membuka diri bahwa para praktisi hukum Kota Denpasar di CLF siap bekerja sama dengan semua pihak, bahu membahu bersama penegak hukum. Kota tingkatkan spirit wujudkan penegakan hukum yang bersih,” tegas Togar Situmorang yang juga Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur ini.

Baca Juga :
Hari ini Semarak Acara Smile Bali Smile

“Sekali lagi selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Semoga tahun ini kita menjadi lebih baik dengan karya dan prestasi bukan sekadar cari sensasi. Mari tetap fokus meraih bintang,” tutup Togar Situmorang yang juga Founder dan CEO  Law Firm Togar Situmorang  yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali (pusat) & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali (cabang) ini. (phm)