NasDem Bangli Targetkan Rebut 5 Kursi DPRD Bangli di Pileg 2024, Ketut Guna Ajak Kader Kerja Keras

single-image

Foto: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangli Ketut Guna (kiri).

Bangli, Metrobali.com-

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangli Ketut Guna mematok target agar NasDem Bangli mampu merebut minimal 5 kursi DPRD Kabupaten Bangli pada Pileg (Pemilu Legislatif) 2024 dari lima daerah pemilihan (dapil) yang ada.

Artinya minimal NasDem Bangli harus mampu merebut satu kursi dewan di masing-masing dapil yang terdiri atas dapil Bangli, Susut, Kintamani Barat, Kintamani Timur, dan Tembuku.

Untuk untuk NasDem Bangli terus melakukan konsolidasi internal, penguatan stuktur partai dan memperkuat amunisi politik untuk menghadapi Pileg 2024.

“Sekarang ini kami baru berhasil merebut dua kursi tapi di Pileg 2024 kami targetkan meraih lima kursi di DPRD Bangli. Kami optimis untuk itu dan tentu kami harus berjuang totalitas, kader NasDem di Bangli harus kerja kera, melakukan kerja nyata untuk rakyat,” kata Ketut Guna saat dihubungi, Jumat (22/10/2021).

Pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bangli ini mengungkapkan pihaknya di DPD NasDem Bangli bersama jajaran pengurus yang baru bergerak cepat untuk melengkapi struktur kepengurusan di tingkat DPC (kecamatan) hingga juga ke desa bahkan banjar.

“Kami berusaha untuk pengisian stuktur sampai ke tingkat terbawah berjalan dengan baik agar NasDem di Bangli makin besar,” kata politisi NasDem asal Banjar Kayang, Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli ini.

Bahkan kata Ketut Guna, kini NasDem Bangli juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para tokoh yang ingin bergabung dan berlabuh di partai politik untuk berjuang bersama-sama membangun Bangli dan memperjuangkan kepentingan rakyat Bangli.

“Ada banyak tokoh bergabung ke NasDem Bangli, beberapa diantaranya mantan birokrat seperti mantan kepala dinas. Tentunya mereka akan jadi caleg untuk Pileg 2024 dan kami harapkan mampu merebut kursi dewan untuk NasDem di Bangli,” terang pria yang kini bertugas di Komisi 1 DPRD Bangli ini. (ana)

Bagikan :
Baca Juga :
Kasus COVID-19 di India Naik Menjadi 5.903.932

Leave a Comment

Your email address will not be published.