Jembrana (Metrobali.com)-

Keharmonisan Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana, TNI dan POLRI terpancar pada hari Bhayangkara tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna beserta dengan puluhan anggota memberikan kejutan ucapan selamat HUT Ke- 75 Polri.

Dalam kunjungan sekaligus “serbuan mendadak”, di Mapolres Jembrana, Kamis (01/07/2021), Bupati Jembrana I Nengah Tamba menaiki kendaraan taktis panser komodo menuju Mapolres Jembrana . Bupati Tamba secara hormat dijemput Panser Yonif Mekanis 741 di rumah Jabatan Bupati dan bersama sama menuju Mapolres jembrana.
Peringatan HUT itu dirayakan sederhana dengan membawakan nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan kejutan yang diberikan merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Pemkab Jembrana, bersama jajaran TNI dan Polri. “Hari ini kita berikan kejutan kepada Kapolres Jembrana. Kami atas nama Pemkab Jembrana dan Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 75, semoga di usianya ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya”, ucapnya.

Bupati berharap, momentum peringatan Hut Bhayangkara Ke 75 ini akan semakin menjaga sinergitas. Di tengah pandemi, Polri senantiasa mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan indonesia maju. “Kami berharap, soliditas Polri bisa terjaga, meningkat, sehingga semakin kuat dalam mengemban amanat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K mengapresiasi kepada Bupati dan Dandim beserta jajarannya.. “Saya mewakili Keluarga Besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Dandim beserta jajarannya,” ungkapnya. (RED-MB)

Baca Juga :
Bupati Gde Agung Lepas Team LPI Badung