Jembrana (Metrobali.com)-

 Jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya di tanjakan Desa Sumber Sari, Melaya Rabu (17/10) sore sempat macet total hingg malam hari lantaran terjadi kecelakaan antara truk yang mengakut teh gelas H 1875 GP yang dikemudikan oleh Iwan Hidayat (23) dari Jombang, Jawa Timur dengan mobil Xenia B 1332 OB yang dikemudikan Sukirman (45) asal Lampung.
Iwan Hidayat ketika dikonfimasi dilokasi kejadian sore, kalau dirinya menghindari truk yang mengangkut tiang beton L 8187 UR yang dikemudikan Agus Suprianto dari Jakarta karena mogok saat melewati tanjakan. Lantaran posisi jalan yang menanjak, dirinya bermaksud menyalip dari kanan, karena truk yang bermuatan tiang beton tidak kuat karena beban yang berat akhirnya bergerak mundur dan menabrak Xenia yang ada dibelakangnya.
Selanjutnya Zenia menabrak rumah warga yang berada di kanan jalan saat melakukan banting stir. Meski tidak ada korbn jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil  Xenia ringsek pada bagian depan. Suningrat pemilik rumah yang tertabrak truk tersebut mengaku merugi hingga Rp 10 juta lebih. Rumah yang ditabrak yakni bagian angkul-angkul dan tembok rumahnya jebol. Akibat kecelakaan tersebut kemacetan arus lalu lintaspun tidak bisa terhindarkan. DEW-MB

Baca Juga :
Kerangka Kerja Biodiversitas Pasca 2020 untuk Kehidupan Baru