Mobil Fortuner Berpenumpang 7 Mahasiswi Menabrak Pohon di Desa Selat

metrobali
single-image

Keterangan foto: Mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan saat melewati jalan turunan dan tikungan tajam di jalan raya umum pedesaan wilayah Banjar Dinas Sekar Sari, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Sabtu, 5 Juni 2021 sekitar Pukul 13 .30 Wita/MB

Buleleng (Metrobali.com) –

Diduga kurang hati-hati pengemudi mobil Toyota Fortuner saat melewati jalan turunan dan tikungan tajam di jalan raya umum pedesaan wilayah Banjar Dinas Sekar Sari, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, menabrak pohon mangga di kebun cengkeh milik dari Kadek Sara.

Kecelakaan lalulintas Out Of Control ini, terjadi pada Sabtu, 5 Juni 2021 sekitar Pukul  13 .30 Wita.

Patut disyukuri dari peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Namun demikian, akibat dari peristiwa mobil Toyota Fortuner berpenumpang 6 orang mahasiswa kedokteran dan mahasiswa hukum menabrak pohon mangga ini, mengalami cidera yang cukup serius.

“Akibat dari kecelakaan out of controle ini, pengemudi kendaraan Toyota Fortuner bernama Ratih (21), seorang mahasiswa Hukum Unud, mengalami sakit di bagian dadanya.” jelas Kapolsek Sukasada Kompol Sartika seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa.

Selain pengemudi, ucap Sartika terdapat 6 orang penumpang yang mengalami cidera. Diantaranya Prami (21), Mahasiswa Kedokteran Warmadewa, mengalami sakit dipinggang, kaki mengalami luka, dan benjol di belakang telinga kiri. Selanjutnya Ivy (20), mahasiswa Hukum Undiknas, mengalami luka dibagian muka, bahu kiri luka lecet, bahu kanan luka lecet, paha kaki kiri patah. Praba (20) mahasiswa Kedokteran Unud, mengalami luka dibagian pipi kiri, dahi kiri luka, hidung luka, dan lutut kiri luka. Dianti (20), mahasisa Kedokteran Warmadewa, mengalami patah lengan tangan kiri, dan pelipis kanan bengkak. Dea (20), mahasiswa Kedokteran Unud mengalami mata kiri kanan bengkak dan lengan kanan patah. Nadia (20), mahasiswa Hukum UI, mengalami luka bagian bibir atas hidung bergeser.

Baca Juga :
Partai Demokrat Tak Setuju Kenaikan Tunjangan Anggota DPR

Kronologis kejadian, berawal dari kendaraan Toyota Fortuner datang dari arah selatan menuju arah utara. Pada saat di tempat kejadian krcelakaan di jalan menunun dan tikungan, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga kendaraan oleng dan terperosok ke kanan jalan ke areal kebun cengkeh milik Kadek Sarjana. Selanjutnya menabrak pohon mangga.

“Kejadian laka lantas ini, adalah Out Of Control. Jadi, oleh karena kurang hati- hatinya pengemudi pada saat melewati dijalan menurun dan tikungan, tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga terjadi laka lantas. ” ucap Sartika.

“Kasus kecelakaan masih ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada.” tandasnya. GS

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.