Jakarta (Metrobali.com) –

Satu orang tewas dalam kecelakaan akibat sopir mobil boks bernomor polisi B 9487 FCB menabrak truk trailer nopol W 8345 US di Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 11+600 Joglo arah Meruya Senin malam.

Namun, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak menjelaskan identitas korban kecelakaan tersebut dalam cuitan Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin malam.

Petugas Dit Lantas sudah mengevakuasi korban dan dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah itu.

“Pukul 22:19 WIB, Polri Dit Lantas melakukan pengaturan arus lalu lintas di Tol JORR KM 11+600 Joglo arah Meruya dalam rangka evakuasi kecelakaan kendaraan boks B 9487 FCB yang menabrak trailer W 8345 US. Satu orang tutup usia dan sudah dalam penanganan petugas,” tulis Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Selain menangani kasus kecelakaan, pada Senin malam, Dit Lantas Polda Metro Jaya juga melakukan kegiatan patroli di wilayah hukum DKI Jakarta guna mengantisipasi kegiatan takbir keliling.

Salah satu lokasi yang dipantau terkait takbir keliling itu adalah jalur arteri Jalan Gatot Subroto Semanggi Atas.

“Situasi arus lalu lintas dari Cawang menuju Slipi Grogol maupun arah sebaliknya terpantau lancar terkendali,” tulis TMC Polda Metro Jaya.

Kemudian, sejumlah aparat Polda Metro Jaya pun melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada perwakilan pengemudi Ojek daring di Pos Lalu Lintas Setia Budi, Jakarta Selatan, dan perwakilan Komunitas Ojek daring Tamber di Kampung Krendang Tambora, Jakarta Barat.

Aparat Sat Lantas Jakarta Barat juga menggelar kegiatan yang sama dengan memberikan paket beras kepada Komunitas Ojek daring Golisan Srengseng, Jalan Arfah Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga :
Perbaiki Jet Sky, WNA Asal Jepang dan Dua Mekanik Tersambar Api

Pendistribusian pembagian bantuan sembako kepada warga masyarakat itu pun dilaksanakan sejumlah aparat kepolisian di wilayah hukum Jakarta Pusat. (Antara)