Buleleng (Metrobali.com)-

Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) Mardlatillah Singaraja meraih penghargaan bergengsi sebagai  “Sekolah Islam Favorit dalam Mutu dan Kualitas Pendidikan Terbaik” dari Indonesian Achievement Center (IAC) dalam rangkaian acara tahunan bertajuk malam puncak “Penghargaan Prestise Indonesia 2018”. Acara malam penganugerahan Karya Pendidikan Indonesia 2018 tersebut dilaksanakan di Balangan Room Grand Inna Hotel Kuta, Jum’at, 23 Februari 2018 malam. Penghargaan diterima Kepala Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) Mardlatillah, Muwafikni, S.Pd.

Ketua Penyelenggara, Rere Swastika Tanjung, mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat atas anugerah yang diterima MI Terpadu Mardlatillah Singaraja. “Semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi,” kata Rere Swastika.

Dia menambahkan, MIT Mardlatillah Singaraja harus terus bertumbuh sebagai panutan model suri tauladan, sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang sukses pembangunan nasional, menghadapi tantangan serta menggugah semangat kebangkitan. “Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa meridhoi segala upaya kita membangun bangsa dan negara,” imbuh Rere.

Sementara Muwafikwi mengaku bersyukur MIT Mardlatillah Singaraja mendapat penghargaan sebagai “Sekolah Islam Favorit dalam Mutu dan Kualitas Pendidikan Terbaik” dari Indonesian Achievement Center (IAC). Kata dia, penghargaan lebih memacu MIT Mardlatillah Singaraja untuk berkreasi dan mengabdi di sektor pendidikan. “Penghargaan memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi untuk kepentingan pendidikan masyarakat,” ujarnya.

IAC adalah lembaga manajemen yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan diberbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukan inisiatif dan kreatifitas yang inovatif sehingga sangatlah tepat dan merupakan hal penting apabila para pelaku pembangunan memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian indonesia.

Baca Juga :
Mengenal Sambal Kegemaran Raja-raja Bali

Apresiasi dan penghargaan tersebut, merupakan pengakuan tertinggi atas keberaniaan, kesuksesan dan dedikasi dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi di atas rata-rata. Para penerima penghargaan diharapkan akan menjadi sumber inspirasi dan memacu perusaahaan, lembaga, individu serta instansi untuk menghasilkan produk, kinerja maupun inovasi-inovasi baru yang lebih baik.

Penghargaan juga diharapkan mendorong perusahaan atau lembaga untuk membangun keunggulan bersaing pada tingkat global, menjadi cambuk pelecut untuk berbuat lebih baik, berprestasi lebih bersinar dan menjadi mercusuar bagi kehidupan di sekitarnya. YU-MB