Denpasar (Metrobali.com) 

 

Memasuki perjalanan tahun kedua Mirbas Coffee & Eatery dalam menjalankan wirausahanya dan sebagai ungkapan puji syukur kepada Sang Pencipta alam semesta, maka berbagi kebahagiaan kepada anak anak panti asuhan Sunya Giri, Denpasar.

Donasi sejumlah makanan Rice box yang disiapkan dan dimasak langsung di Mirbas Coffee & Eatery oleh Cok Sri, Owner @mirbascoffe serta berbagai makanan dan minuman tampaknya bisa sedikit memberikan senyuman kebahagiaan buat para penghuni Panti asuhan Sunya Giri, Denpasar.

“Memang, erat hubungannya antara pemilihan makanan dalam penggunaan aplikasi pemesanan online terhadap kualitas pelayanan, harga makanan serta promosi, untuk itulah kami terus menjaga kualitas pelayanan serta memberikan harga yang kompetitif,” kata Cok Sri disela-sela pembagian bingkisan sembako di Panti asuhan Sunya Giri, Denpasar, Sabtu (5/2/2022).

Untuk promosi akun Instagram @mirbascoffe yang selama ini menampilkan beragam sajian menu menggoda selera, cukup mendapatkan respon dan komentar yang positif dari para pelanggan.

Dirinya memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia @mirbascoffe yang telah memberi dukungan dan kepercayaan sehingga Mirbas Coffee & Eatery bisa terus mempertahankan eksistensinya ditengah masa pandemi.

Keceriaan penghuni panti terungkap saat menerima beragam sajian makanan khas @mirbascoffe, “Semoga uluran bantuan ini setidaknya dapat memberikan kebahagiaan buat saudara-saudara kami penghuni panti”. (hd)

 

Baca Juga :
Wakili Bali, Klungkung Kirim Empat Atlet Ke PON