Jembrana (Metrobali.com)-

Sopir mobil box jurusan Jakarta-Denpasar, Selasa (9/10) dini hari tadi meninggal dunia sebelumnya sempat lemas dan kejang-kejang. Sehingga mobil yang sedang dalam keadaan melaju, mendadak berhenti di depan SPBU Desa Panghyangan-Pekutatan hingga gegerkan warga sekitar.

Sopir mobil box merek mitshubishi DK 9466 AF, diketahui bernama Tri Sulisetyanto ( 48) asa Madiun JL.Basuki Rahmad, Rt/Rw : 021/004 Ds. Medaeng, Kec. Waru ini sebelum meninggal sempat meminum obat promag dan dalam perjalanan, namun sesaat setelah meminum obat tersebut, Joko Purnomo (36) asal Banyuwangi yang juga didalam mobil mengetahui  Tri tiba-tiba lemas dan kejang-kejang. “Sebelumnya dia minum obat itu, sepuluh menit kemudian Tri tiba-tiba lemas saya justru panik coba minta tolong ke petugas SPBU”jelasnya.

Lantaran panik,  Joko berusaha menyadarkan korban hingga memberhentikan kendaraannya tepat di depan SPBU Penghyangan, namun korban  tidak juga sadarkan diri, kemudian Joko meminta tolong ke petugas SPBU agar  melaporkan ke Polsek Pekutatan. Situasi yang sedang sepi dan telat penanganan, nyawa Tri akhirnya tidak tertolong.

Menurut Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Kardika ketika dikonfirmasi Selasa,(9/10) siang, membenarkan bahwa ada sopir yang meninggal dalam perjalanan, dan hingga kini masih dalam proses penyidikan mengenai penyebab meninggalnya Tri dalam mobil tersebut. DEW-MB

Baca Juga :
Kasus positif COVID-19 bertambah 1.492, pasien sembuh 1.301 orang