Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka memeriahkan HUT akun media sosial @infodensel, Walikota Denpasar IGN Jaya Negara melepas  tukik, jalan sehat, serta meninjau lomba mewarnai dan berbelanja di stand kuliner yang digelar di Taman Inspirasi Muntig Siokan kawasan pantai Mertasari Sanur. Hadir juga Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, Ny. I.A Widnyani Wiradana, dan OPD terkait Pemkot Denpasar.  Kegiatan yang dikemas dengan tagline “Mai Melali” digelar untuk memeriahkan ulang tahun ke 5 @indodensel Jumat (19/8) di Muntig Siokan, Mertasari Sanur.
Disela-sela agenda acara Wali Kota Jaya Negara menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat khususnya di Kecamatan Denpasar Selatan. Dari kegiatan  olahraga, lingkungan dengan pelepasan tukik, kegiatan sosial dengan penyerahan sembako, hingga agenda hiburan dalam rangkaian Hut @Info Densel dan juga memeriahkan Hut RI ke 77.  “Acara ini adalah sebagai bentuk implementasi visi dan misi Pemerintah Kota Denpasar yaitu Vasudhaiva Khutumbhakam yang bermakna kita semua bersaudara, menjalin persaudaraan sesama warga di Kota Denpasar, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatan kreativitas generasi muda,” ujar Jaya Negara.
Sementara Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana menyampaikan kegiatan yang bertajuk “Mai Melali” tahun ini telah memasuki tahun ke lima, yang dilaksanakan  dalam rangka memperingati Hut RI ke-77 dan Hut @Info Densel Ke-5. Berbagai agenda kegiatan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 19 hingga 20 Agustus dipusatkan di Muntig Siokan, Mertasari Sanur. “Setiap peringatan Hut @Info Densel dikemas berbeda dan lokasinya digelar bergiliran di desa/kelurahan yang ada di wilayah Denpasar Selatan, tahun ini kita bersama panitia “Mai Melali” @Info Denpasar menggelar di kawasan wisata Muntig Siokan,” ujarnya.
Adapun rangkaian kegiatan meliputi
pada hari pertama Jalan Sehat sekaligus pemberian Bantuan Penyandang Sosial dan Lansia di Desa Sanur Kauh, Pelepasan Tukik, Senam Zumba, Angklung PKK Renon, Lomba Mewarnai TK, Lomba Tarik Tambang, Lomba Nyurat Aksara Bali, Lomba Mesatua Bali, Lomba Masak Ayam Betutu Berpasangan, Pelantikan LPM dan Karang Taruna Kecamatan Densel dan  penyerahan hadiah lomba yang dimeriahkan Bli Ciaaattt, Gayatri Pradnyaswari, Rajes and friends dan Ayu Saraswati.
Sementara untuk kegiatan hari kedua akan berlangsung Info Densel Musik Festival yang dimeriahkan Lolot, Joni Agung & Double T, The Small Axe, D’Go Vaspa, Gus Yudha & D’Waves, Symphony Of Silence, Instant Karma, Wendi Dewangga, Oldtaro, Inkarnasi, Nah Band dan Black Valentine
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Bupati Gde Agung Pentaskan Tari Sekar Jepun di Jerman