Mengantuk, Pick-up Nyungsep ke Sawah

single-image

Mobil Pick-up nyungsep ke sawah di Desa Berambang

Mobil Pick-up nyungsep ke sawah di Desa Berambang

Jembrana (Metrobali.com)-

Sebuh mobil pick-up Rabu (23/8) malam nyungsep ke sawah di Desa Berambang, Kecamatan Negara. Dari kejadian itu satu orang penumpang harus dirawat di RSU Negara.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) karena Out of Control (OC) di jalur pedesaan ini diduga karena sopir mengantuk.

Dari informasi, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Mobil pick-up DK 8010 WA yang dikemudikan I Ketut Sudiadnya (45) dari Desa Berambang ini hendak pulang ke rumahnya di Berambang.

Mobil pick-up yang datang dari arah Selatan menuju ke Utara ini bersama seorang penumpang, Putu Sukarnata (46), tetangga sopir pick-up Ketut Sudiadnya.

Naas, saat memasuki jalan turunan dengan tikungan landai ke kiri tiba-tiba mobil pick-up menabrak deker dan kemudian nyungsep ke sawah.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana Kamis (24/8) mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun seorang penumpang mobil pick-up, Putu Sukarnata harus menjalani rawat inap di RSU Negara karena menjalani luka robek pada kaki kanan.

“Mobilnya baru bisa dievakuasi tadi pagi. Kalau kerugian ditafsir mencapai Rp.2 juta karena mobil mengalami ringsek dibagian depan dan kaca depan pecah” uarnya.

Ia menduga kecelakaan tersebut terjadi karena sopir mengantuk dengan kondisi jalan gelap gulita. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pemerintah Indonesia apresiasi solidaritas global tangani pandemi

Leave a Comment

Your email address will not be published.