Klungkung ( Metrobali.com )-
Entah apa penyebabnya seorang cewek café bernama Dinda (25) asal Sukabumi, Jawa Timur, ditemukan dalam keadaan pingsan dan nyaris tewas di kamar kosnya di daerah Besang Kangin, Klungkung. Kejadian tersebut terjadi Kamis (29/11) siang, Melihat rekan korban semaput dengan cepat teman cewek cape tersebut melarikannya  ke UGD RSUD Klungkung.
Saat ditemui Metrobali.com, di UGD RSUD Klungkung, korban tampak terbujur tidak berdaya di palbet ruang perawatan. Selain belum sadarkan diri  korban juga diinfus untuk mendapatkan pertolongan segera.
Menurut keterangan teman Korban, bernama Ani, si korban ini baru bekerja di café, dua minggu itupun hanya sambilan. Awalnya ada salah seorang pegawai café bernama Gebod ini menjelek-jelekkan bos dari cewek café ini. Karena merasa tersinggung bosnya dilecehkan kemudian korban melawan dan akhirnya ditendang bagian pinggangnya. Kemudian si Dinda langsung pulang ke kosnya dan mengunci kamar, ujarnya.
“Namun entah kenapa korban kemudian masuk kamar dan meminum pembersih lantai, hal ini diketahui pada saat korban di gedor pintunya tidak nyahut dan saat dibuka korban dalam keadaan pingsan,” papar Ani. Hingga berita ini diturunkan korban masih berada di RSUD Klungkung untuk observasi selama dua jam. Kejadian itupun tidak dilaporkan ke pihak polisi. SUS-MB

Baca Juga :
Amankan Lima Tersangka, Polisi Ungkap Jaringan Narkoba