Foto: Wayan Gede Ananta Brahmananda Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan lolos menjadi finalis Jegeg Bagus Bangli Tahun 2022.  

Denpasar (Metrobali.com)-

Kamis (26/5), Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Bangli telah dilaksanakan, yang bertempat di Alun-Alun Kota Bangli. Wayan Gede Ananta Brahmananda menorehkan prestasi yang gemilang. Mahasiswa yang saat ini menempuh pendidikan semester 6 di Fakultas Kedokteran Hewan lolos menjadi finalis Jegeg Bagus Bangli Tahun 2022. Dengan mengusung tema Sahitya Yowana Wiganti dengan harapan seluruh peserta dapat menjadi Duta Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangli.

Pemilihan Jegeg Bagus Bangli berlangsung selama kurang lebih selama 4 bulan semenjak pendaftaran hingga Grand Final. Setelah pendaftaran dilakukan, seleksi kepada seluruh pendaftar dengan beberapa rangkaian yang terdiri atas seleksi speech, minat bakat, dan wawancara. Bagus Ananta secara resmi menjadi salah satu dari 10 pasang finalis Jegeg Bagus Bangli Tahun 2022. Setelah dilakukannya seleksi, dilakukan kegiatan photoshoot, outbound, malam keakraban, prakarantina, karantina, dan malam fashion show selama intensif selama kurun waktu 1 bulan. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan grand final.

Pada puncak kegiatan Jegeg Bagus Bangli ini Bagus Ananta mengawalinya dengan berhasil lolos menjadi 5 besar bagus Bangli Tahun 2022. Setelah melalui sesi tanya jawab Bagus Ananta berhasil membawa pulang 2 gelar sekaligus, yaitu Runner Up III Bagus Bangli dan Bagus Bangli Favorite. Dari hasil yang didapat Bagus Ananta diharapkan mampu menjadi menginspirasi seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan lainnya untuk tetap berprestasi dimulai dari tingkat Kabupaten/Kota tidak hanya di bidang Akademik tapi juga Prestasi bidang Non-Akademik. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1082-Mahasiswa-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Meraih-2-Prestasi-Pada-Kompetisi-Jegeg-Bagus-Bangli-Tahun-2022.html

Baca Juga :
Posisi Paket Dharma-Kerta Belum Berubah