Pilkada Badung Sudiana-Sutrisno dan Giriasa-Suiasa

Denpasar, (Metrobali.com) –

Ketua DPW PAN Kabupaten Badung I Putu Gede Panca Wasdipa menjelaskan, pihaknya tidak akan pasif dalam perhelatan Pilkada serentak di Bali yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Khususnya di Badung, pihaknya sudah mengambil sikap politik akan mendukung kepada paket Nyoman Giri Prasta- Ketut Suiasa (Giriasa) berdasarkan aspirasi pengurus dan kader PAN di kabupaten Badung.

“Kami mendukung paket Giriasa. Setelah Giriasa mendeklarasikan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Badung, kami langsung menggelar rapat. Aspirasi arus bawah mendukung Giriasa,” kata Panca di Denpasar, Jumat (4/9).

Lebih lanjut ia membeberkan beberapa pertimbangan mendukung Giriasa. Diakuinya, tidak ada instruksi DPP PAN untuk mendukung Giriasa. Namun sudah menjadi sikap politik PAN untuk mendukung paket calon yang berpeluang menang di Pilkada.

“Itu sudah ditegaskan ketua umum. PAN mendukung calon yang berpeluang menang pada pilkada. Giriasa berpeluang menang,” ujarnya.

Pertimbangan lain lanjut Panca, hubungan PAN dengan paket Giriasa selama ini berjalan cukup baik. Selain itu, pihaknya menilai visi misi dan program yang diusung Giriasa cukup tepat untuk kepentingan masyarakat Badung. SIA-MB

Baca Juga :
Tiga Desa di Buleleng Berurutan Mengalami Peristiwa Kebakaran