Tabanan (Metrobali.com)-

Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Kepala Biro Humas  Ketut Teneng melayat ke rumah duka Ibu Desak Gede  Raka Nadha, Banjar Lumajang, Samsam, Tabanan, Minggu (25/11) pukul 16.00. Mangku Pastika sampai di rumah duka diterima ABG Satria Narada dan keluarganya. Nampak ikut melayat Bupati Gianyar Ir.Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati,MSi.

Ibu Desak Gede Raka Nadha meninggal di RS Siloam, Karawaci Tangerang dalam usia 86 tahun. Ibu Desa Gede Raka Nadha meninggal hari Sabtu (24/11) dan kini jenazahnya disemayamkan di rumah duka, Br. Lumajang, Samsam, Tabanan.

Menurut Ketut Ngastawa, S.H juru bicara Made Mangku Pastika, sampai di rumah duka Gubernur Bali Made Mangku Pastika dinyalakan dupa oleh Satria Naradha dan selanjutnya melakukan doa beberapa menit dihadapan jenazah Ibu Desak Gede Raka Nadha. Setelah berdoa Mangku Pastika ngobrol santai dengan  Owner  Kelompok Media Bali Post (KMB) ABG Satria Naradha dan beberapan pelayat yang lain.

‘’ Tak ada pembicaraan yang spesifik. Ngobrolnya begitu lepas. Namun, pertemuan Mangku Pastika dengan ABG Satria Naradha seperti bertemu dengan kawan lama,’’ katanya.

Ngastawa mengatakan, kedatangan Gubernur Bali Mangku Pastika ke rumah duka dengan jiwa besar. Walaupun belakangan perseteruan antara BP dengan MP memanas, tetapi karena ini masih diliputi dengan suasana duka, pertemuan berjalan seperti biasa. SUT-MB

Baca Juga :
Nilai Penukar Tak Sesuai, Taman Mekepung Batal Dibangun