Luncurkan Dapur Qurban, ACT Bali Gandeng Chef Bobon Santoso

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) –

Dalam momentum Hari Raya Idul Adha Aksi Cepat Tanggap Bali tidak hanya membagikan daging qurban secara mentah namun di kemas dalam masakan rendang siap makan dalam program Dapur Qurban bertempat di Jl. kusuma Bangsa 3, Denpasar Utara di Markas Bali Ambulance, Selasa (20/7/2021).

Dalam program Dapur Qurban ini ACT Bali menggandeng Youtuber Terkenal Bobon Santoso untuk dapat membantu memasakan daging Qurban dengan jumlah yang besar serta dapat dibagikan secara luas, sehingga dapat membantu masyarakat Bali yang saat ini tengah kesulitan. Total hewan yang dipotong yaitu 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Acara dapur qurban ACT Bali di laksanakan ditengah PPKM namun dapat dijalankan dengan standar protokol kesehatan serta penjagaan yang ketat, dari BABINSA, BABINKAMTIBMAS, serta Pecalang Desa.

“Saya sangat senang kaolaborasi dengan ACT Bali, dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan dapur qurban sehingga dapat membantu masyarakat Bali saat ini yang tengah kesulitan akibat pandemi” Ujar Bobon Santoso Chef Youtuber

“Dapur Qurban ini adalah solusi ditengah masyarakat saat ini yang sangat terdampak akibat pandemi corona, harapanya ini dapat memudahkan mereka, yang serba kesulitan dalam memenuhi kebutuhan jadi tidak perlu memasak ataupun mencari bahan tambahan lagi” Ujar Li Selaku Marketing Comunication ACT Bali.

Bantuan tidak hanya berupa daging yang sudah matang namun ada juga yang belum termasak. Daging qurban selanjutnya dikirimkan dengan cara door to door sehingga tidak menghindari kerumunan akibat berebut daging qurban. Bantuan daging qurban jugaa di hantarkan ke Lapas untuk saudara-saudara kita yang berada disana, yang saat ini tidak dapat merasakan hari raya.

Acara dapur qurban ini juga dihadiri oleh perwakilan Pertamina selaku salah satu Shohibul qurban di ACT Bali. Harapannya dengan kolaborasi semua pihak mulai dari tokoh, influencer, pengusaha, dan lembaga sosial ini dapat membantu menguatkan masyarakat semua hingga dapat melewati pandemi ini sampai akhir. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Peduli dan Dukung Pemkab Badung, Pertamina Bagikan Masker N95

Leave a Comment

Your email address will not be published.