Jakarta (Metrobali.com)-

Aplikasi berbalas pesan sekaligus platform Life LINE memperkenalkan stiker animasi bertema Lebaran untuk menyambut perayaan Idul Fitri 1436 H.

Stiker tersebut merupakan kelanjutan dari kampanye Ramadhan, ‘Lebih dekat’ (Closer) yang diluncurkan pada awal bulan Ramadhan, Juni lalu.

“Kami sangat antusias menyambut hari raya Lebaran yang akan datang minggu ini. Setelah berpuasa penuh selama satu bulan, akhirnya kita tiba di hari kemenangan,” kata Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (14/7).

“LINE ingin berbagi melalui stiker animasi khas Lebaran yang semoga saja dapat membuat para pengguna kami lebih bersemangat merayakan hari raya dengan saling berkirim ucapan ‘Selamat Idul Fitri’ dengan lebih ekspresif dan menyenangkan kepada anggota kerabat dan teman-teman sekalian,” tambah Galuh.

Stiker animasi Lebaran tersebut berisi delapan (8) buah stiker yang menampilkan kegiatan para karakter LINE FRIENDS (Brown, Cony, Moon, Saly, dan Leonard) saat merayakan hari Lebaran.

Beberapa ucapan khas seperti, ‘Maaf Lahir Batin, Alhamdullilah’ dan beberapa tradisi Lebaran: ‘Mudik’, bermain kembang api ataupun serta menabuh bedug juga ditampilkan.

Stiker-stiker tersebut dapat digunakan saat berbagi ucapan selamat bersama dengan seluruh anggota keluarga dan teman-teman yang semakin membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan dan ekspresif.

Stiker animasi edisi khusus lebaran ini akan mulai dapat diunduh pada 15 Juli 2015. AN-MB

Baca Juga :
Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri Tindak Tegas Pelaku Rasisme