Gianyar (Metrobali.com) –

STARS MODEL LOOK mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam Bali Wonder Fashion Festival 2022 dengan tema “Beauty and Creativity in Paradise Island” yang digelar di Kori Mahari Villas-Gianyar, pada Minggu (8/5). Sederetan Desainer Fesyen tampil dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Dekranasda Bali, Ny Putri Koster dan aktivis sosial Selly Fajarini Mantra.

“Kami tetap menampilkan kreasi busana daur ulang yang elegan dan dapat dikenakan pada kegiatan sehari-hari,” kata Lenny Hartono, Desainer Fesyen Busana Daur Ulang yang juga Founder STARS Model Look.

Kedepan, Leny tetap optimis dapat mengeksplorasi pengembangan busana daur ulang plastik ‘buble wrapped’ nya dengan bahan material lainnya seperti produk daur ulang serat staple (Dacron dsb).

Harapannya melalui langkah tersebut, Lenny Hartono ingin menggugah masyarakat agar mengurangi timbulan sampah plastik demi menjaga kelestarian ekosistem Bali sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 97 Tahun 2018 Tentang PEMBATASAN TIMBULAN SAMPAH PLASTIK SEKALI PAKAI.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Dekranasda Bali yang juga sedang fokus dalam menata fashion di Bali agar lebih terarah dan tentunya tetap dalam konsep pelestarian budaya Bali dengan mengedepankan kain-kain tenun Bali.

“Bahkan sejatinya bisa dikombinasikan serta dipadupadankan dengan Kain Endek Bali,” tutur Lenny.

Apresiasi dan standing applaus berkepanjangan saat para model dari Point Management tersebut berlenggak lenggok apik dihadapan para pengunjung yang hadir.

 

Dalam acara tersebut dihadirkan karya-karya fashion dari beberapa desainer terkemuka diantaranya Lenny Hartono, Rhea Cempaka, Amy dee, Manik galih, Tjok Abi, Rakaory, dan lainnya.

 

Sumber : Hidayat

Baca Juga :
Hunter Biden Bela Bisnisnya di Ukraina dan China