Mangupura (Metrobali.com) –

Totalitas serta tulus dalam melakukan setiap apapun, mengalir seperti air. Barangkali komitmen ini menjadi kemudian terberkati atas semua tindakan dan karyanya.

Lagu ‘Jangan Pernah Menyerah’, dilantunkan dengan apik santai menyerukan pesan menggugah motivasi hidup yang hakiki penuh makna, pencipta lagu bamby Noor seakan mengetahui karakter vokal Lenny Hartono dirasakan tepat untuk membawakan lagu yang memiliki kekuatan lirik yang begitu dalam namun penuh ceria ini.

Debut Single ‘Jangan Pernah Menyerah’ Lenny Hartono berlangsung di HardRock Cafe Kuta, Sabtu (10/2) tersebut seakan memberi pesan buat kita semua untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas kuasa berkatnya.

Rasa terharu penulis melihat Lenny Hartono menutup performanya sambil dikelilingi para disabilitas Tuna Rungu dari Yayasan Sandi Muni Kumara dan jg beberapa Tuna Netra serta Tuna Daksa. Lengkap sudah salah satu bagian tugas kemanusiaan filantropi yang juga seorang desainer pakaian daur ulang tersebut.

Lagu ‘Jangan Pernah Menyerah’ bisa diupload diberbagai penyedia aplikasi musik seperti Spotify, JOOX, YouTube Music dan resso.

 

Sumber : Hidayat

Baca Juga :
Upacara Ngeruwak, Nyapuh Awu lan Mulang Dasar Tandai Dimulainya Pematangan Lahan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali