Foto: Kegiatan benchmarking Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana ke Program Studi S2 Ilmu Politik, Universitas Airlangga.

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka mempersiapkan pembukaan program studi S2, Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana laksanakan studi benchmarking ke Program Studi S2 Ilmu Politik, Universitas Airlangga. Kegiatan studi benchmarking tersebut dihadiri Piers Andreas Noak selaku Wakil Dekan II FISIP Udayana, Dr. Tedi Erviantono, S.IP. M.Si., Koordinator Ilmu Politik Universitas Udayana, Gede Indra Pramana, S.IP., M.A., selaku Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama, dan Efatha Filomeno Borromeu Duarte, S.IP., H.Sos., selaku dosen Ilmu Politik Udayana. (28/03/2022)

Kedatangan Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana ke Universitas Airlangga bertujuan untuk memperkuat kerjasama antar lembaga dan ajang untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam membangun program studi S2. Universitas Airlangga dengan sejarah dan rekam jejak yang baik dipilih sebagai patokan yang dapat mendorong persiapan pondasi untuk membangun program studi S2 Ilmu Politik Udayana.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Adi Sukadana, Gedung A FISIP Unair disambut baik oleh Dekan FISIP Unair, Prof. Dr. Bagong Suyanto Drs., M.Si., dan seluruh jajaran. Turut hadir Ketua Departemen Ilmu Politik Unair, Dwi Widyastuti, KPS S2 Kris Nugroho, dan Sekretaris Koordinator Program Studi, Ucu Martanto. Dalam kesempatan tersebut, terdapat beberapa hal yang menjadi poin penting dalam mempersiapkan program studi S2 Ilmu Politik, salah satunya membangun kerjasama dengan instansi pemerintah dan non pemerintah.

Pada penghujung acara, program studi ilmu politik universitas Udayana memberikan kenangan-kenangan berupa cendramata. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas774-Jelang-Persiapan-Pembukaan-S2-Ilmu-Politik-Udayana-Lakukan-Studi-Benchmarking-ke-Universitas-Airlangga.html

Baca Juga :
Judi Tajen di Bali Marak, Aparat Dituding Tidak Berkutik