borgol 1

Klungkung ( Metrobali.com )-

Pada Jumat (15-7-2016 ) sekira pukul 04.00 Wita anggota Polisi berpakain preman menangkap laki-laki yang diduga membawa barang haram Narkoba. Imformasi didapat Metrobali dilapangan laki-laki yang berperawakan kurus berpakaian adat, baju kaos warna hitam diduga hendak mengambil barang haram yang ditempel disalah Plang  Foto Cofy di wilayah Banjarangkan, Klungkung,  kalang kabut melarikan diri saat Polisi hendak menyerganya menuju arah timur. Tidak mau kehilangan buruannya Polisi yang tidak lain  diketahui ternyata anggota Narkoba Polres Klungkung mengejarnya.

Sementara kejar-kejaran dipagi hari itu terjadi hingga masuk desa Gelgel. Laki-laki yang tidak dikenal itupun akhirnya terjatuh lantaran tidak mengetahui kalau jalan yang dilalui ada polisi tidur dan anggota Sat Narkoba yang mengejarnya langsung menangkap dan digiring ke kantor Subsektor Klungkung.

Dikonfirmas pia fonsel, Kasat NarKoba Polres Klungkung AKP Wayan Parwata, S.H., M.H.membenarkan panangkapan tersebut namun belum bisa memberikan data detail terkait  penangkapan laki- laki yang dirahasikan identitasnya dengan alasan masih dalam lidik dan dalam pengembangan. ” Sabar ya nanti kita paparkan karena masih dalam pengembangan, ” ujarnya. SUS-MB

Baca Juga :
Seekor harimau sumatera terjerat perangkap babi di Aceh Tenggara