LakaLantas, Pengendara Yamaha Mio Meninggal Dunia

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di jalan umum Denpasar-Gilimanuk KM 91-92 tepatnya di Jalan Gajah Mada di Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Kecamatan Jembrana, Sabtu (19/4) sekitar pukul 19.00.

Korban pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Soul DK-5084-OS atas nama Ida Bagus Sudiana (78) pensiunan Polri dari Banjar Tengah Desa Mendoyo Dauht Tukad, Kecamatan Mendoyo.

Dari informasi sepeda motor Yamaha Mio Soul DK-5084-OS bergerak dari arah barat menuju ke timur (arah Denpasar). Memasuki TKP dengan cuaca gerimis situasi gelap karena jauh dari lampu penerangan dan marka jalan putus-putus, pengendara Yamaha Mio Soul mendahului kendaraan Truk Hino Tronton DK-8794-GT dari sebelah kiri.

Setelah itu pengendara Yamaha Mio Soul mengambil haluan ke kanan masuk badan jalan karena hendak melewati kendaraan Mitsubisi Fuso DK-8614-FL. Truk ini parkir di bahu jalan sebelah kiri dari arah barat dengan kendaraan menghadap ke timur.

Saat bersamaan Truk Hino Tronton DK-8794-GT juga sudah masuk di sebelah kanan kendaraan Mitsubisi Fuso DK-8614-FL. Sehingga pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul berada di sela-sela kendaraan truk Mitsubisi Fuso DK-8614-FL dan Ran Truk Hino Tronton DK-8794-GT.

Dalam kondisi itu sepeda motor Yamaha Mio Soul DK-5084-OS terjadi kres dengan Ran Truk Hino Tronton DK-8794-GT dan terjatuh. Sepeda motor Yamaha Mio Soul terjatuh ke kiri sedangkan pengendaranya jatuh ke kanan lalu punggung kanan dan lengan kanan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul terserempet oleh roda belakang kiri Truk Hino Tronton DK-8794-GT.

Dari kejadian itu pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul DK-5084-OS, Ida Bagus Sudiana mengalami luka pada lengan tangan kanan, punggung sebelah kanan disakitkan. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di RSU Bali Med. Belakangan diketahui korban merupakan Mantan Kasat Lantas Polres Jembrana.

Baca Juga :
Ini Pesan Khusus SBY untuk Musda Demokrat Bali

Sedangkan pengemudi kendaraan Truk Hino Tronton DK-8794-GT, I Made Liantara (40) dari alamat Banjar Dinas Batungsel Kaja, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. (Komang Tole)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.