Jembrana (Metrobali.com)

 

Sebuah truk tronton DK-9149-CF terguling di kebun warga di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Selasa (30/8/2022) sekitar pukul 04.00 Wita. Kecelakaan lalulintas Out of Control (OC) di Jalan raya jurusan Gilimanuk-Denpasar KM 74-75 tidak menimbulkan korban jiwa.

 

Dari informasi truk dengan sopir Agus Pujiono (42) dan kernet Muhamad Saputra (17) asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah bergerak dari arah barat (Gilimanuk) menuju arah Denpasar.

 

Memasuki TKP dengan jalan tikungan ke kiri dari arah barat situasi hujan tiba-tiba truk mati mesin. Kondisi tersebut menyulitkan sopir untuk mengendalikan stir sehingga terjadi  kecelakaan. Truk terjatuh ke kebun warga dengan kedalaman sekitar 6 meter dengan posisi terguling.

 

Kecelakaan tersebut membuat sopir mengalami luka ringan dan kernet truk selamat. Sementara kendaraan truk mengalami perisai pelindung body lepas.  tangki tempat BBM lepas dan truk terbalik.

 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra seizin Kapolres Jembrana, Selasa (30/8/2022), membenarkan adanya lakalantas tunggal tersebut dan kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. “Sopir dan kernet selamat” ujarnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Gunung Merapi mengeluarkan guguran material sejauh 200 meter