Laka Lantas Satu Tewas Di TKP, Satu Sekarat

single-image

Klungkung ( Metrobali.com )
Kembali laka lantas terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung. Laka lantas tersebut terjadi pada Minggu ( 27/1 ) sekira pukul 07.30 wita bertempat di Jalan Kecubung, Klungkung. Dari informasi yang didapat Metrobali.com di TKP berawal dari pengendara sepeda motor Yamaha Meo DK 8829 AO datang dari timur.

Tiba di TKP pengendara hendak memotong jalan tiba tiba datang mobil Dhaitsu Ferosa DK 861 IM dengan kecepatan tinggi, hingga menyebabkan tabrakan tidak bisa dihindari. Akibat dari tabrakan tersebut pengendara sepeda motor dan yang dibonceng terpental. Tidak ada satu wargapun yang berani menolong korban dikarenakan si pengendara dilihatnya sudah tidak bernapas alias tewas dengan mengeluarkan darah segar dari kedua telinga. Sedangkan yang dibonceng pada kaki kanan robek terbuka dan tidak sadarkan diri.  Oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi petugas Sat Lantas Polres Klungkung.

Sementara ditemui di temui di RSUD Klungkung terpantau korban diangkut menggunakan mobil kijang laka Sat Lantas Polres Klungkung. Karena korban sudah tidak bernyawa oleh petugas dokter diminta untuk langsung dibawa ke kamar mayat namun sebelumnya korban sempat diperiksa. Sementara korban yang dibonceng sedang mendapat perawatan intensep dimana tampak kaki kanan korban mengalami luka robek dan korban terus mengigau.

Dari diagnose dokter jaga di UGD korban mengalami luka robek serus pada kaki kanan, tangan kiri patah disertai luka lecet, tangan kanan luka lecet, dan setelah diperiksa dokter pada kepala korban mengalami penyok. Sementara korban tewas di TKP diketahui bernama I Dewa Ngakan Made Prismana 16. SMA PGRI 3 kelas X di Denpasar, sedangkan yang dibonceng adalak adik kandung korban bernama   I Dw Nyoman Trinida 13. SMP Ganesa Denpasar, kelas IX. Korban Kakak adik tersebut berasal dari Jln Ratna 2, Desa Kemoning, Klungkung.

Baca Juga :
Gubernur Bali Tetap Tolak Pembangunan Geotermal

Sementara pengemudi Dhaitsu Ferosa  DK 861 IM adalah I Putu Agus Endra Santosa 22 alamat Banjar gunung Niang, Klungkung, tampak bemper depan sebelah kanan penyok dan ada daging melekat. Oleh petugas Sat Lantas mobil dan sepeda motot korban diamankan ke Polres Klungkung guna proses lebih lanjut. SUS-MB 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.