Klungkung (Metrobali.com)-

Kembali laka lantas terjadi di jalan Bay Pass Ida Bgs Mantra tepatnya perempatan Lepang, Banjarangkan, Klungkung. Laka lantas terjadi Minggu sekira pukul 00.55 wita dini hari, antara sepeda motor Shogun DK 3871 LQ yang dikendarai oleh Ketut Kabe 33 alamat Banjar Intaran, Desa Pikat, Dawan. dengan Yamaha Jupiter Z DK 6496 XV dikendarai Kadek Sutanaya Putra 23 asal Dusun Kebung, Desa Telagatawang, Sidemen, Karangasem, memboceng rekannya I Ketut Darmayasa 24 asal sama.

Informasi yang didapat di TKP berawal dari pengendara motor Shogun yang datang dari timur hendak menuju arah Denpasar tiba di TKP datang sepeda motor Yamaha Jupiter dari utara hendak menuju arah yang sama yaitu Denpasar. Tiba tiba tabrakan tidak bisa dihindarkan dan kedua pengendara terjatuh.

Warga yang kebetulan berada di TKP langsung membantu korban untuk dilarikan ke RSUD Klungkung. Terpantau kasat lantas Polres Klungkung AKP I Made Sutarjana, SH bersama anggota mengamankan arus lalu lintas dan olah TKP.. ” Korban pengendara sepeda motor Shogun tidak sadarkan diri oleh warga lepang, korban dilarikan ke RSUD Klungkung ” ujar Sutarjana di TKP.

Sementara saat ditemui di UGD korban Kabe sedang mendapat perawatan dan belum sadarkan diri. Tampak dagu dan pelipis mata kanan luka lecet, spertinya korban habis muntah dimana kotoran isi perut yang bau alkohol berserakan dilantai. Sementara oleh dokter jaga korban harus menjalani obserfasi selama 2 jam untuk menunggu perkembangan korban.

Sementara pengendara Yamaha Jupiter dalam keadaan selamat hanya mengalami korban matrial.  Kedua kendaraan diamankan anggota sat lantas polres klungkung guna proses lebih lanjut. SUS-MB

Baca Juga :
Hadapi bencana, Megawati sebut Indonesia bisa meniru Jepang