Klungkung ( Metrobali.com )

Telah terjadi laka lantas adu jangkrik antara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 5819 MJ dengan Honda Beat DK 2250 MONTH. Laka itu sendiri terjadi di jalan Diponogoro tepatnya likungan Lebah, Klungkung, pada Sabtu malam minggu ( 19/1 ) sekira pukul 21.25 wita.

Dari saksi mata di TKP bernama Mupu mengatakan berawal dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh I Gst Bgs Sudiantara 15 asal Banjar Kayehan, Dawan Kaler, Dawan, Klungkung, tiba di TKP datang dari selatan hendak ke utara pengendara Honda Beat DK 2250 MO yang dikendarai oleh I Putu Suryana 17 asal Banjar Sangging, Kamasan, Klungkung, karena kurang hati hatinya pengendara Honda Beat menyebabkan terjadinya tabrakan adu jangkrik hingga menyebabkan kedua pengendara terjatuh. Oleh warga yang melihat korban terkapar dengan cepat dilarikan ke RSUD Klungkung.

Sementara ditemui di UGD korban Suryana mengalami luka robek pada bibir atas mendapat jaritan sebanyak 4. Korban mengalami muntah darah. Oleh petugas jaga korban harus menjalani observasi selama 2 jam, jika masih muntah muntah korban akan dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar.

Sementara korban  Sudiantara mengalami lebam pada mata kiri dan terus mengigau menyebut nyebut ibu kandungnya, di mana korban juga merasakan sakit pada pipinya. Sementara petugas Sat Lantas Polrers Klungkung masih menunggu korban sadar untuk dimintai keterangan dan meminta keterangan saksi yang mengetahui terjadinya kecelekaan tersebut. Kedua kendaraan mengalami ringsek pada body depannya dan diamankan ke Polres Klungkung untuk proses kebih lanjut. SUS-MB

Baca Juga :
Nyepi, Aktivitas di Bali Lumpuh Total