LAK Sulbar: Presiden Jokowi Mesti Lunasi Utang Reformasi

single-image

jokowi 6

Mamuju (Metrobali.com)-

Laskar Anti Korupsi Sulawesi Barat meminta agar pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera melunasi utang perjuangan reformasi.

“Kami berharap agar Presiden Jokowi segera melunasi utang perjuangan reformasi diantaranya adalah tetap melakukan upaya penegakan hukum,” kata Ketua Lak-Sulbar, Muslim Fatillah Azis di Mamuju, menanggapi 17 tahun reformasi di Mamuju, Jumat (22/5).

Ia mengatakan, penegakan hukum jangan dilupakan harus terus dilakukan itu menjadi utang untuk dilunasi di jaman reformasi, karena penegakan hukum merupakan salah satu perjuangan reformasi.

“Raja-raja baru tercipta di daerah setelah reformasi menguasai kekayaan alam, seharusnya itu tidak terjadi di daerah pada zaman pemerintahan reformasi,” katanya.

Menurut dia, mengatasi kemiskinan membangun sumber daya manusia meningkatkan kesejahteraan masyarakat harus menjadi tugas pemerintah yang harus dilunasi dijaman reformasi.

“Lapangan kerja harus disediakan agar masyarakat dapat bekerja meningkatkan kesejahteraannya dan pemerintah mengatasi kemiskinan,” katanya.

Ia juga meminta agar keterpurukan moral bangsa di kalangan generasi muda dicegah dan diatasi seperti narkoba, seks bebas.

“Kemudian waspadai seluruh ancaman ideologi yang bisa merusak tatanan demokrasi dan keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Ia meminta agar perjuangan reformasi terus dilanjutkan untuk perbaikan bangsa di masa mendatang. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Casinos Currently Go through Your Brilliant Signals. And yet Might Virus Limits Dampen The Delight?

Leave a Comment

Your email address will not be published.