MetroBali

Selangkah Lebih Awal

Lagu BlACKPINK masuk tangga lagu Inggris

Jakarta  (Metrobali.com)-
 Lagu terbaru dari grup K-pop Blackpink yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du” masuk dalam daftar 100 lagu teratas tangga lagu Inggris, U.K. Official Singles Chart, menjadikan kelompok beranggotakan empat perempuan itu sebagai girl group pertama Korea yang berhasil melakukannya.

Single yang diluncurkan pada 15 Juni itu berada di posisi ke-78 tangga lagu Inggris pada Jumat waktu setempat, menunjukkan popularitas single tersebut di industri rekaman Inggris.

“Selamat! Blackpink jadi grup perempuan K-pop pertama yang masuk Official Singles Chart Inggris,” tulis Official Charts dalam akun media sosial.

Blackpink mengikuti jejak pendahulunya, rapper Psy yang dikenal dengan “Gangnam Style” dan grup BTS yang sudah pernah bertengger di tangga lagu Inggris.

Lagu terbaru Blackpink yang diluncurkan setelah setahun hiatus langsung menuai popularitas di tangga lagu Korea Selatan. Lagu itu langsung melejit di tangga album iTunes di 44 negara dan berada di peringkat teratas Tangga Album Digital Oricon Jepang, demikian siaran kantor berita Yonhap.

Sumber : Antaranews.com
Baca Juga :
Peringatan Hari HAM ke-72 Sedunia : Badung Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAM