Denpasar (Metrobali.com)-

Masih hangat pendongkelan DAP Sri Wigunawati dari kursi Sekretaris DPD Golkar Bali, kini hal itu nampaknya bakal terulang. I Komang Purnama yang kini menduduki kursi Sekretaris Golkar Bali baru saja dievaluasi internalnya. Konon evaluasi itu hingga pada titik pendongkelan jilid II posisi I Komang Purnama.

Wacana untuk mendepak Komang Purnama dari kursi sekretaris semakin membuncah manakala partai berlambang beringin itu menghadapi verifikasi faktual di KPU beberapa waktu lalu.

Kala itu, sebagai sekretaris Komang Purnama dianggap tak becus menyiapkan segala kebutuhan sebagai persyaratan menjadi peserta Pemilu 2014.

“Intinya kita melihat hal ini saat verifikasi faktual, komunikasi DPD I dan II harus lebih intens. Tapi dia tidak faham dengan tugas dan perannya sebagai sekretaris,” kata Ketua DPD Golkar Tabanan, Nyoman Wirya di Gedung DPRD Bali, Senin (1/10).

Soal isu pendongkelan Komang Purnama, meski membantahnya, namun Wirya menyiratkan hal itu. Katanya, jika sudah melenceng dari koridor yang digariskan partai, bukan tak mungkin hal itu dilakukan.

“Sepanjang masih dalam koridor tidak masalah. Tapi kita lihat nanti,” demikian Wirya. BOB-MB

Baca Juga :
"One way" Tol Trans Jawa diberlakukan Sabtu