Foto: Kegiatan kunjungan kerja dari KUI Universitas Hasanuddin Makassar pada Selasa (20/9/2022) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Denpasar (Metrobali.com)-

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima kunjungan kerja dari KUI Universitas Hasanuddin Makassar pada Selasa (20/9/2022) bertempat di Kantor KUI Denpasar. Delegasi Unhas yang hadir dalam pertemuan ini yaitu Muhammad Ridwan, SS., MA selaku Sekretaris KUI, Rafika Nurul Hamdani Ramli, SH., LLM selaku task force KUI, dan A. Afifah Fayyadhah, S.I.Kom staff KUI diterima oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng, Sekretaris KUI Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., Divisi International Partnership KUI Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech., dan Dosen FISIP Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA.

Dalam pertemuan ini KUI Unhas membahas benchmarking dengan KUI Unud mengenai pengelolaan program internasional yang sudah berjalan di Universitas Udayana dan bertukar informasi dalam penyelenggaraan kegiatan internasional. Unhas berharap dapat memiliki lebih banyak mahasiswa asing seperti di Unud yang sebagian besar dari eropa, dimana mahasiswa asing Unhas sebagian besar dari negara-negara timur tengah. Program beasiswa KNB (Kementerian Negara Berkembang) juga menjadi topik pembahasan dalam pertemuan ini. Bapak Ridwan menyebutkan unutk meningkatkan internasionalisasi, Unhas membentuk pokja internasionalisasi di tiap fakultas. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Lima Pasien Covid-19 Sembuh, Bupati Artha: Ini Kabar Baik Bertepatan Dengan HUT Kota Negara