Foto: Suasana rapat Kantor Urusan Internasional (KUI) bersama agen GoStudy AS.

Denpasar (Metrobali.com)-

Kantor Urusan Internasional (KUI) bersama agen GoStudy AS menggelar Rakor membahas kedatangan mahasiswa asing bertempat di Kantor KUI Denpasar, Kamis (2/6/2022).

GoStudy AS merupakan agen salah satu program asing di Universitas Udayana (UNUD), yaitu  Udayana International Study Program (UISP), Winter semester 2022 yang akan dimulai pada awal September 2022 merupakan semester perdana program UISP menggelar perkuliahan semenjak wabah Covid-19.

Rapat ini dihadiri oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM, Ketua GoStudy AS Mr.Vermund Nordvik, Perwakilan GoStudy AS Wayan Gunayasa, Ketua Program UISP Social Anthropolgy Prof. Drs. I Made Suastra, Ph.D dan Staff KUI. Pembahasan VISA mahasiswa asing merupakan topik utama dalam rapat ini mengingat ada sejumlah perubahan peraturan dari Imigrasi terkait VISA belajar pasca pandemi.

Menurut Prof. Suastra, VISA belajar ini adalah hal utama yang harus segera diselesaikan sebelum dapat melaksanakan perkuliahan di Udayana. Hal ini ditanggapi optimis oleh Dr. Pujianiki bahwa mahasiswa UISP akan mendapat VISA belajar tepat waktu sehingga rencana kedatangan mahasiswa UISP untuk winter semester 2022 dapat berjalan dengan lancar. (rls)

Sumber : https://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Wisatawan Asing Serbu "Nasi Jinggo" di Denfest VII