Kresna Budi Serahkan SK Pimpinan Kecamatan Se Kabupaten Buleleng Dan Bahas Musdes Partai Golkar

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Buleleng Ida Gede Komang Kresna Budi pada Sabtu, (17/4/2021) menyerahkan SK Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se- Kabupaten Buleleng dan melakukan pembahasan persiapan Musyawarah Desa (Musdes) Partai Golkar Buleleng di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng.

“Selain menyerahkan SK PK dan membahas Musdes, kita juga mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erlangga Hartato menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” jelas Kresna Budi usai kegiatan.

Menurutnya saat ini Partai Golkar Buleleng melakukan penguatan dipengurusan dan memaksimalkan kegiatan-kegiatan partai, baik dibidang sosial maupun melaksanakan program pemerintah Provinsi Bali.

“Kegiatan Partai Golkar selain melakukan bakti sosial dan menjalankan program pemerintah, juga secara tidak langsung berkaitan dengan Pemilu Pilkada maupun Pilpres mendatang. Disamping itu juga, dari 148 Pimpinan Desa (PD) yang ada akan dilakukan penyempurnaan sampai akhir bulan april ini. ” ujar Kresna Budi menegaskan.

Lebih lanjut dikatakan terkait dengan helatan Pilkada, baik Pilgub dan Pilkada Bupati, partai Golkar tetap mengedepankan mekanisme partai.

“Mekanisme partai Golkar untuk Pilkada Gubernur dan Bupati, dari kader-kader Partai Golkar selalu siap untuk dicalonkan.” tandasnya. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Bapak Bersama Anak Bawa Belati Dan Pedang, Aniaya Sulascaria

Leave a Comment

Your email address will not be published.