Denpasar (Metrobali.com) 

 

KPU Kota Denpasar melaksanakan Sosialisasi Tatap Muka Terbatas Menyongsong Pemilu Serentak 2024 kepada Pemilih Pemula. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, (12/8/2022), pukul 10.00 yang bertempat di Aula Lantai III KPU Kota Denpasar.

Materi dibawakan oleh Ni Ketut Dharmayanti Laksmi, SE, Divisi Sosdiklih Parmas dan Pengembangan SDM KPU Kota Denpasar. Hadir juga pada kegiatan sosialisasi tersebut di KPU Kota Denpasar I Nyoman Gede Putra Wiratma, ST, Anggota Bawaslu Kota Denpasar, Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga.

Ni Ketut Dharmayanti Laksmi memaparkan pemahaman tentang hakekat demokrasi, manfaat pemilu hingga segmen/basis pemilih.

“Adik-adik ingat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 mendatang, dan jadilah Pemilih Cerdas, agar bisa mengantisipasi hoax, money politics dan kampanye hitam. Kenali rekam jejak dan visi misi calon, dan jangan lupa untuk mengecek saudara dan keluarga di link dan aplikasi lindungihakmu untuk memastikan sudah terdaftar sebagai Pemilih,” tutup Ni Ketut Dharmayanti Laksmi diiringi tepuk tangan peserta yang terdiri dari Ketua OSIS maupun perwakilannya dari SMK Negeri maupun Swasta se-Kota Denpasar.

Sosialisasi berlangsung interaktif terkait pentingnya peranserta atau keikutsertaan masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi pada Pemilu Serentak 2024. (hd)

Baca Juga :
Samakan Pemahaman, PKK Badung Gelar Sosialisasi Prioritas Pembangunan 2013