Poto Bersama Kader PDI Perjuangan Karangasem

Ir Wayan Koster, calon gubernur Bali tahun 2018 poto bersama dengan kader PDI Perjuangan Karangasem.

Karangasem (Metrobali.com)-

Calon Gubernur Bali Tahun 2018 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ir. Wayan Koster meminta kepada seluruh kader kader militant PDI Perjuangan Karangasem harus kompak dan solid, tegak lurus dan bekerja keras melaksanakan Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan pasangan Ir. Wayan Koster dan Tjokorde Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE) pada Pilgub Bali 2018.

Hal itu dikatakan Koster pada acara konsolidasi structural partai di Karangasem, Minggu 3 Desember 2017. Konsolidasi ini diikuti 800 kader. Pada saat itu, dari konsolidasi partai ini bahwa seluruh kader menyatakan solid mendukung dan memenangkan KBS-ACE di Karangasem.

Koster di Karangasem

Pada kesempata itu, Wayan Koster yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini memohon doa restu dan dukungan yang tulus dan ihlas dari masyarakat Bali serta menitipkan diri agar KBS-ACE terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Bali 2018-2023.

Harapan ini disampaikan Wayan Koster untuk mendapatkan jalan lapang dan bisa mengabdikan diri kepada masyarakat Bali yang dicintai ini. Dirinya, siap akan ngayah total baik secara sekala maupun niskala demi terwujudnya masyarakat Bali yang lebih baik, sejahtara lahir dan bathin, serta penuh kedamaian.

Koster di karangasem4

Tampak hadir dalam konsolidasi partai tersebut selain Anggota DPR RI Made Urip, juga sejumlah tokoh dan kader PDI Perjuangan Karangasem, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bali Jaya Negara dan pengurus DPC PDI Perjuangan Karangasem. Pada akhir acara seluruh undangan dan simpatisan yang hadir telah menyatakan siap dan sloid untuk mendukung KBS-ACE menuju Bali Satu.

Menurut Koster konsolidasi dan pengenalan Cagub Cawagub KBS-ACE dari PDI Perjuangan ini dilakukan lebih awal. Sebelumnya, pada Sabtu (2/12) pasangan KBS-ACE ini konsolidasi dengan kader kader dan tokoh tokoh militant PDI Perjuangan se-Kabupaten Buleleng. Minggu, 3 Desember 2018 di Kabupaten Badung telah dilaksanakan konsolidasi partai sekaligus memperkenalkan KBS-ACE di Cemagi. SUT-MB

Baca Juga :
Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, Pemkot Denpasar Gelar Aksi Bersih-Bersih di Bantaran Sungai Taman Pancing