KONI Klungkung Dukung Figur Yang Mampu Tingkatkan Prestasi Atlit

single-image

Klungkung ( Metrobali.com )
Ketua KONI Bali Drs Nariana untuk kembali bersaing memperebutkan kursi Ketum KONI Bali diapresiasi positif oleh Ketua KONI Klungkung Drs Dewa gde Oka Swabawa. Ditemui disela sela rehat istirahat di rumahnya usai bertugas sebagai anggota KPU Klungkung Kamis (22/11) Drs Dewa Gde Oka Swabawa menyatakan dirinya selaku Ketum KONI Klungkung menyambut baik siapapun yang mau dan mampu mencalonkan diri sebagai Ketum KONI Bali periode berikutnya.

Untuk menyongsong perhelatan Musda KONI Bali 23 Januari 2013 yang akan datang KONI Klungkung pada prinsipnya akan berusaha memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan perkembangan olah raga prestasi di Bali khususnya di kabupaten Klungkung.

Selaku Ketua umum KONI Klungkung dirinya dalam ajang Musda KONI Bali akan berbuat yang terbaik bagi program kerja KONI maupun untuk memilih figure Ketum KONI Bali dan jajaran pengurusnya untuk kemajuan olah raga di Bali.

Ketika disinggung Ketua KONI Bali yang sekarang Drs Made Nariana yang kembali mencalonkan diri sebagai Ketum KONI berikutnya, Dewa Swabawa secara diplomatis menjawab bahwa siapapun yang mencalonkan diri sebagai Ketum KONI yang akan datang baik pak Nariana maupun figure yang lain itu patut diapresiasi positif. Karena dirinya akan menitik beratkan visi dan misi masing masing figure nantinya.

Dirinya menekankan pada penyusunan program kerja yang lebih baik dan menitik beratkan kepada upaya peningkatan Ilmu pengetahuan dan teknologi olahraga dan kaderisasi atlit,disamping dukungan anggaran yang cukup besar dari Pemprop Bali.
Terkait figure Ketum KONI Bali yang akan datang,Drs Dewa gde Oka Swabawa memastikan Bali memiliki segudang Kader calon Ketum KONI hanya saja yang baru berani menyatakan dengan jentelmen maju adalah Pak made Nariana sendiri.

Baca Juga :
Akhir 2014, Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali Raih Dua Penghargaan Bergengsi

” Yang jelas KONI Klungkung akan mendukung siapapun figure calon pengurus yang akan tampil nanti mampu memperjuangkan agar Bali bisa menjadi tuan rumah PON tahun 2016 yang akan datang ,”ujar mantan Kabag Humas Pemkab Klungkung ini tegas.

Yang penting KONI Klungkung akan melihat siapa siapa dulu yang berani mencalonkan diri sebagai Ketum KONI yang akan datang disamping Pak Nariana sendiri yang sudah mencalonkan diri.” Kita akan pelajari dulu track record masing masing calon yang bersaing termasuk visi dan misinya dan siapa yang kita nilai terbaik itu yang kita pilih agar tidak seperti memilih kucing dalam karung,’pungkasnya,seraya menekankan untuk mampu meningkatkan prestasi atlit di Bali kedepan. SUS-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.