Foto: Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana melakukan kunjungan dan pengajuan memorandum of understanding (MoU)  ke Program Studi Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI) di Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka memperluas kerja sama antar instansi yang berkaitan dengan kegiatan akademik, Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana melaksanakan kegiatan kunjungan dan pengajuan memorandum of understanding (MoU)  ke Program Studi Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI) di Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Departemen Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) di Jakarta itu, dihadiri oleh perwakilan Prodi Ilmu Politik Unud Dr. Tedi Erviantono, SIP MSi selaku Koordinator Program Studi Ilmu Politik Unud.

Turut hadir pula mewakili Ilmu Politik UI Ali Muhyidin, SSos, MA selaku Sekretaris Departemen Ilmu Politik, Dr. Nurul Nurhandjati, SIP, MSi, selaku Ketua Program Studi Sarjana Ilmu Politik, dan Syaiful Bahri, SSos, MSi, selaku Sekretaris Program Studi Sarjana Ilmu Politik UI.

Kunjungan ke Ilmu Politik UI membahas mengenai penjajakan perjanjian kerja sama (PKS) dan IoA antara Ilmu Politik Unud dan Ilmu Politik UI, yang berupa kerja sama pertukaran dosen mengajar dan mahasiswa yang direncanakan dimulai pada semester gasal.

Selain itu juga diskusi antarkedua belah pihak, membahas terkait implementasi MBKM pada tingkat program studi, benchmarking kurikulum, inovasi bidang pendidikan, serta potensi kolaborasi antara Ilmu Politik UI dan Ilmu Politik Unud.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh perwakilan Ilmu Politik Unud dan Ilmu Politik UI. Diharapkan proses kerja sama antarkedua belah pihak dapat berjalan dengan baik dan output dari kerja sama dapat berjalan dengan maksimal. (rls)

Baca Juga :
Bupati Eka Kembali Menghimbau Umat Muslim Tabanan Tidak Melakukan Kegiatan Mudik

Sumber: http://www.unud.ac.id