Kodim 1616/Gianyar Dukung Pelaksanaan KB Kes di Desa Blega, Blahbatuh

single-image

Keterangan foto: Kodim 1616/Gianyar membantu pelayanan kesehatan di bidang Posyandu maupun program KB di masyarakat di di desa Blega, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar (2/11/2021)MB

Gianyar (Metrobali.com) –

Salahsatu program yang dilaksanakan oleh Kodim 1616/Gianyar adalah program KB Kesehatan yang dilaksankan pada penghujung tahun.

Kegiatan yang dilakukan dibalai banjar Blega Kanginan desa Blega kecamatan Blahbatuh menyentuh ranah kesehatan dengan berkoordinasi dan kerjasama dengan pihak Puskesmas Blahbatuh serta Kader PKK desa Blega dengan tujuan membantu pelayanan kesehatan di bidang Posyandu maupun program KB di masyarakat di di desa Blega, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar (2/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 80 orang masyarakat cukup antusias dalam menghadiri program KB kes Kodim 1616/Gianyar.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1616/Gianyar yang diwakili Kasdim Mayor Inf Hari Sulasto menyampaikan agar dengan program KB Kesehatan ini diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam pelayanan kesehatan khususnya KB maaupun Posyandu sehingga dapat membantu program pemerintah dalam pelayanan kesehatan terpadu.

Pada kesempatan yang sama Perbekel Blega I Ketut Trisna. SS menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan dari pihak Kodim 1616/Gianyar bagi masyarakat di desa Blega.

Sedangkan dari pihak Bidan desa Ni Made Tetep. A.Md. Keb pada intinya berterimakasih dan merasa terbantu dengan dukungan dari Kodim 1616/Gianyar terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Kemerdekaan untuk Berbagi, PSI Gianyar ajak Kader Bergerak Bantu Sesama #RiceBoxKemerdekaan

Leave a Comment

Your email address will not be published.