Foto : Peletakan batu pertama oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Klungkung  Wayan Ardiasa di Pasar Semarapura, Rabu (8/8/2018).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Kabupaten Klungkung sebentar lagi akan memiliki Pasar Tradisional Berkonsep Modern. Pasar berlantai dua tersebut nantinya akan dilengkapi eskalator termasuk ruangan pameran/exspo. Pembangunan pasar ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Klungkung  Wayan Ardiasa di Pasar Semarapura, Rabu (8/8/2018).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mnyampaikan proses pengerjaan Pembangunan Blok A Pasar Semarapura berkonsep pasar tradisional dengan konsep modern ini harus berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada wantu yang telah ditentukan. “Proses Pengerjaan Pembangunan Blok A Pasar Semarapura ini harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga menghimbau khususnya  kepada seluruh para pedagang yang nantinya menempati pasar tersebut agar berhati-hati menjaga dan memelihara  dengan baik semua fasilitas yang ada. “Jaga semua fasilitas di pasar dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Pasar Klungkung I Komang Widiasa Putra menyampaikan anggaran biaya pembangunan pasar tersebut menghabiskan dan sebesar 10 Milyar lebih dengan waktu pelaksanaan selama 120 hari kalender.

Komang Widiasa juga menyampaikan Pembangunan Blok A Pasar Semarapura berkonsep pasar tradisional dengan konsep modern yang nantinya akan dilengkapi dengan escalator termasuk juga didalamnya akan dilengkapi ruang untuk pameran/exspo.

Sumber : Humas Pemkab. Klungkung

Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes : Hadiah Spesial dalam Berbagi Kebersamaan