Bangli, (Metrobali.com)

Ketua K3S Kabupaten Bangli Ny. Suciati Diar bersama Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menyalurkan bantuan kepada lansia dan masyarakat di Banjar Luahan, Desa Belantih, Kintamani, Sabtu (10/09/2022)

Sebagai salah satu organisasi yang bergerak dibidang sosial, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bangli, melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa Sembako dan Kursi Roda kepada Lansia penderita penyakit hati atas nama Ni Wayan Surem, Lansia kurang mampu atas nama I Made Tilas dan I Ketut Murta, dan masyarakat kurang mampu atas nama I Made Tindih.

Ny. Suciati Diar mengatakan, penyerahan bantuan sembako dan kursi roda ini adalah salah satu bentuk perhatian dan upaya untuk membantu meringankan beban penderita dan para lansia yang kurang mampu di Banjar Luahan, Desa Belantih.Bantuan sembako diserahkan secara langsung oleh Ketua K3S Ny. Suciati Diar dikediaman penderita dan lansia yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Bangli dan Kelian Banjar Dinas setempat I Made Buda.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bangli melalui K3S dan Dinas Sosial ini dapat bermanfaat bagi penerima” ujar Ny. Suciati Diar.

Sementara itu Kelihan Banjar Dinas Luahan, I Made Buda saat mendampingi penyerahan bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasi kepada K3S dan Ibu Suciati Diar selaku Ketua, atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang menderita penyakit hati dan lansia, tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Suciati atas bantuan yang diberikan kepada warga kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dengan baik” ucapnya. (RED-MB)

Baca Juga :
Pemerintah Indonesia dan Republik Korea Perkuat Kerja Sama di Sektor Kemaritiman