Ketua GP Ansor Jembrana Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Ketua GP Ansor Kabupaten Jembrana H. Syarif Hidayatulloh menghimbau dan mengajak masyarakat muslim di Jembrana untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Himbauan ini disampaikannya seusai mengikuti vaksin Covid-19 di RSU Negara, Jumat (29/1). Bahkan ia bersama organisasi Islam lainnya akan turun mensosialisasikannya.

Karena lanjutjya, dibawah berkembang isu negatif terhadap vaksin Covid-19 terutama terkait halal tidaknya bahan vaksin.

Disebutnya vaksin Covid-19 halal dan toyiban. Terlebih BPOM dan MUI Pusat sudah melakukan kajian dan memastikan bahwa vaksin ini halal dan aman dipakai.

“Warga muslim di Jembrana jangan lagi meragukan vaksin Covid-19 ini. Mari bersama-sama mensukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas” tandasnya.

Isu terkait perbedaan vaksin yang didapat masyarakat dengan pejabat juga sempat berkembang. Bahkan ada yang bilang bahwa beda orang, beda jabatan, harga vaksinnya juga berbeda.

“Saya tekankan disini itu tidak benar. Vaksinnya sama dan aman juga gratis” pungkas Wakil Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Jembrana.

Selain dirinya, sejumlah tokoh masyarakat bersama unsur Forkopimda Jembrana di hari yang sama juga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.
(Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Namanya Masih Diseret dalam Kasus Sudikerta, Togar Situmorang: Kalau Sudah Mantan, Move On Dong!

Leave a Comment

Your email address will not be published.