Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima dokumen rancangan APBD 2022 dari Kepala BPKAD Badung Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Kamis (18/8/2022).

 

Badung, (Metrobali.com)

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kamis (18/8/2022) menerima dokumen Rancangan APBD 2022. ” Kami sepakat bersama pemerintah untuk melakukan percepatan pembahasan APBD 2022 supaya program-program yang memang mandatori bisa dilaksanakan,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Dia mencontohkan pendukung daripada kesehatan. Ada beberapa yang memang harus difasilitasi seperti obat dan sarana prasarana pendukung yang lainnya, alat-alat kesehatan termasuk juga pendidikan. Di pendidikan, ada beberapa sekolah yang memang perlu direhab serta pemenuhan kebutuhan fasilitas yang lainnya.

Selain mandatori, ujar politisi asal Dalung Kuta Utara tersebut, juga ada kepentingan masyarakat yang harus difasilitasi secara segera. “Inilah kami minta kepada eksekutif supaya segera menyerahkan dokumen dan hari ini sudah kami terima dan akan kami lakukan pembahasan berikutnya dengan membuat jadwal kerja. Kami akan buatkan jadwalnya segera kami akan rapat dalam rapat paripurna perubahan jadwal anggota Dewan,” katanya.

Menurutnya, di agenda Agustus ini tak ada jadwal pembahasan APBD. “Tapi karena pemerintah sudah menyerahkan dokumen rancangan perubahan APBD 2022 kami akan segera melakukan perubahan jadwal,” katanya. (RED-MB)

 

Baca Juga :
Kodim 1610/Klungkung Gencar Beri Penyuluhan ke Sekolah