Keterangan foto: Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima pengurus IPF Badung, Kamis (4/11/2021)/MB

Mangupura (Metrobali.com) –

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., memberikan support penuh kepada generasi muda untuk mengembangkan cabang olah raga pickleball di wilayah Badung. Hal itu diungkapkannya saat menerima audiensi Pengurus Indonesia Pickleball Federation (IPF) Badung di ruang kerjanya, Kamis (4/11/2021).

Audiensi dipimpin Sekretaris IPF Badung Putu Ady Mahayogi Suastika didampingi sejumlah pengurus lainnya. Menurut Putu Ady, cabang olah raga ini sudah mendapat rekomendasi dari KONI Badung No. 105/KONI/BDG/VIII/2021 dan SK IPF Bali No.001.13/IPF-Bali/IX/2021. Kedatangannya ke Ketua DPRD Badung untuk memperkenalkan cabang olah raga ini serta memohon bantuan fasilitas penunjangnya.

Pengembangan cabang olah raga ini, ujar Putu Parwata, merupakan upaya positif dari generasi muda untuk mensosialisasikan pickleball yakni cabang olah raga baru yang perlu dimasyarakatkan. “Kami sebagai Ketua DPRD Badung memberikan dukungan sepenuhnya kepada anak-anak supaya kreativitasnya terus berjalan. Ini kreativitas yang positif,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Politisi PDI Perjuangan asal Dalung Kuta Utara tersebut mengutip semboyan men sano in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika aktif dalam berolah raga, pasti spiritnya sehat. Ini generasi yang mampu memberikan suatu vibrasi kepada generasi muda lainnya. “Getok tular ini dengan kondisi yang positif,” tegasnya.

Dengan olah raga pickleball ini, dia berharap masyarakat bisa ikut bersama-sama dan bisa memilih cabang-cabang olah raga yang diinginkan. Ini gerakan yang sangat positif dan perlu didukung oleh semua pihak.

Sebagai bentuk dukungan, Putu Parwata akan memberikan bantuan untuk membeli raket serta fasilitas lainnya. “Kami segera gelontor bantuan agar olah raga ini bisa tersosialisaskan dengan baik di masyarakat,” tegasnya lagi. RED-MB

Baca Juga :
Tinjau Sarana Dan Fasilitas Penyaluran BBM di Banyuwangi dan Denpasar, Komisaris Utama Pertamina Beri Pesan Ini