Mangupura (Metrobali.com)-

Secara kelembagaan Ketua DPRD Badung diminta untuk hadir dalam wisuda Universitas Dhyana Pura  pada 14 Oktober 2022  dan ada forum management Indonesia sebagai keynote speaker dalam acara pertemuan forum management Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata usai menerima audiensi  rektor dan staf Universitas Dhyana Pura di ruang kerjanya. Audiensi tersebut sehubungan dengan pelaksanaan wisuda XIII Universitas Dhyana Pura dan pelaksanaan forum manajemen Indonesia ke 14 tahun 2022.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut terkait akan diadakanya pelaksanaan wisuda XIII Universitas Dhyana Pura dan pelaksanaan forum management Indonesia ke 14 tahun 2022.

“Mereka mengundang kami untuk hadir dalam wisuda pada 14 Oktober dan ada forum management Indonesia sebagai keynote speaker dalam acara pertemuan forum manajemen Indonesia,” kata Putu Parwata.

Dalam audiensi tersebut, pihak universitas Dhyana Pura juga menyampaikan akan mengembangkan fakultas kedokteran dengan beberapa jurusan yang akan dikembangkan. “Banyak prodi yang sudah dikembangkan termasuk Physiotherapy. Jadi itu yang menjadi substansi kedatangan mereka forum management dan dari universitas Dyana Pura,” tutupnya. (RED-MB)

Baca Juga :
Ketum Demokrat AHY bersama Ketua Demokrat Bali Mudarta Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022