Ketua BPD Sumber Klampok : Gubernur Bali, Wayan Koster Malaikat Penyelamat yang Pro Rakyat

metrobali
single-image

Keterangan foto: Ketua BPD Sumber Klampok, Made Sukardana/MB

Buleleng (Metrobali.com) –

Masyarakat Desa Sumber Klampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng memberikan apresiasi kepada Gubernur Bali, Wayan Koster yang telah berjasa menyelesaikan konflik agraria selama 61 tahun lamanya atau sejak tahun 1960, dengan menyerahkan secara langsung sertifikat hak milik tanah kepada warga Desa Sumber Klampok pada, Selasa (Anggara Wage, Pahang) tanggal 18 Mei 2021.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Ketua BPD Sumber Klampok, Made Sukardana. Menurutnya, momen penyerahan sertifikat hak milik tanah yang dilakukan oleh Gubernur Bali, Wayan Koster kepada warga Desa Sumber Klampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng pada, Selasa (Anggara Wage, Pahang) tanggal 18 Mei 2021 merupakan hari yang bersejarah bagi warga masyarakat Sumber Klampok dan sangat sulit dituangkan dengan kata-kata.

“Karena pada saat itu, kami merasakan telah hadir malaikat penyelamat yang merupakan seorang pemimpin luar biasa dan benar-benar pro rakyat, dan malaikat penyelamat itu bernama Gubernur Bali, Wayan Koster,” ujar Ketua BPD Sumber Klampok, Made Sukardana kepada awak media, Rabu (Buda Kliwon, Pahang) tanggal 19 Mei 2021 seraya menyebut Pak Wayan Koster is the best, karena dikepemimpinannya menjadi Gubernur Bali beliau telah memberikan legalitas berupa SHM (Sertifikat Hak Milik) kepada masyarakat yang sangat ditunggu-tunggu sejak tahun 1960 silam. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Polisi imbau warga Jayapura tidak beraksi makar 1 Juli

Leave a Comment

Your email address will not be published.