Foto: Quadra membawa semangat falsafah empat elemen bumi, yakni api, tanah, angin, dan air dalam koleksi terbarunya dengan mengusung tema Quadra X-Element.

Denpasar (Metrobali.com)-

Sejak hadir menjadi pionir dalam industri sintered stone slab di Indonesia pada 2017 lalu, Quadra terus berinovasi dalam kualitas material dan motifnya.

Pada pertengahan semester awal 2022, Quadra membawa semangat falsafah empat elemen bumi, yakni api, tanah, angin, dan air dalam koleksi terbarunya dengan mengusung tema Quadra X-Element.

Chief Operating Officer PT Quadra Dinamika Internasional Willie Low menjelaskan, tampilan desain terbaru Quadra kali ini menghadirkan motif yang beragam sehingga cocok untuk diaplikasikan pada berbagai konsep desain, seperti dinding, lantai, pelapis kitchen, dan top table.

Pada peluncuran Quadra X-Element kali ini, perusahaan sintered stone slab naungan Lyman Group itu menghadirkan 14 motif baru yang terinspirasi dari empat elemen bumi, dan tiga fitur baru.

Pada unsur api tersedia motif Etna Scuro yang terinspirasi dari keindahan lava Gunung Etna, Italia serta motif Aquila Crèma dengan warna cream cerah agar dapat menciptakan suasana tenang pada ruangan.

Sedangkan pada elemen tanah, tersedia motif Noir Bianco, Sahara Nero, yang terinspirasi dari batuan alam dari Tunisia yang dapat menghadirkan kesan maskulin dan elegan, Breccia Castano, Valle Deluna, Terra Mater, dan Ayers Nero Xtra.

Danau gletser di kutub menjadi inspirasi motif elemen air, yakni motif Azure Lagoon.
Elemen angin memberi lima inspirasi motif, yakni Arabescato Gold, Himalaya Vento, Onice Stellar, Orion Grey, dan Varrena Carrara.

Tiga fitur teranyar yang dihadirkan Quadra adalah XLoop360, motif yang dapat disusun ke atas, bawah, kiri, dan kanan tanpa terputus sehingga menghasilkan keseluruhan desain yang sempurna.

Baca Juga :
Dishub Soroti Legalitas Grab dan Uber Taksi

Kedua, Xgrip dan Xgrip+ yang didesain dengan permukaan yang berstruktur dan tidak licin yang sudah diuji dengan pendulum test.

Ketiga, Xsize dengan ukuran 280x120cm yang memungkinkan slab untuk dimobilisasi menggunakan lift dan meminimalisir kelebihan potongan yang tidak diinginkan.

“Lebih jauh, selain menghadirkan berbagai macam pilihan motif untuk ruangan Anda, pada Launching kali ini Quadra juga menyajikan tiga fitur terbaru yang memungkinkan Anda bereksplorasi dalam desain Anda,” tambah Willie Low.

Quadra dibuat dengan proses sinterisasi dan dibakar dengan suhu tinggi yang menjadikan permukaannya tidak berpori, sehingga meminimalisir noda dan kotoran untuk menempel dan mudah dibersihkan. Permukaannya tahan api dan goresan sehingga cocok diaplikasikan sebagai countertop pada aplikasi kitchen.

Kehadiran Quadra sejak lima tahun lalu turut menjadi rujukan pelaku usaha sektor properti, karena sintered stone slab mulai diaplikasikan pada berbagai desain bangunan, seperti perkantoran, rumah pribadi, fasilitas umum, dan penggunaan sintered stone slab pada aplikasi kitchen dan countertop.

Quadra memiliki keunggulan produk dibandingkan produsen sintered stone slab lainnya di Indonesia karena mampu memproduksi batu sinter dengan ukuran mencapai 3,2 meter.

“Quadra hadir sebagai pilihan cerdas para arsitek dan interior designer karena Quadra memiliki keuanggulan easy maintenance, scratch resistance, UV resistance yang tidak dimiliki oleh batuan alam seperti marmer atau granit,” pungkas Willie Low.

Bukan hanya pasar domestik, Quadra sudah merambah dan diterima pasar internasional, terbukti sudah mengekspor ke lebih dari 20 negara di lima benua.

Seiring mulai menggairahnya pertumbuhan ekonomi karena pandemi Covid-19, Quadra yakin mampu bersaing dan memenuhi kebutuhan sintered stone slab. Karena selain bahan baku yang hamper 80 persen bisa didapat dari dalam negeri, menurut Willie Low, Quadra berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas.

Baca Juga :
Road Show ke Sekolah, Siswa Diingatkan Tidak Balapan Liar

“Kita berkomitmen memberikan service yang berkualitas mulai dari presales service dan delivery produk yang cepat sampai dengan after sales service,” jelasnya.(rls)