Kepala Desa Gerokgak Meninggal Dunia Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya Desa Kaliasem

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

Sangat malang nasib yang dialami Kepala Desa (Perbekel) Gerokgak yang bernama Kadek Surata (48). Dimana pada saat ia mengendarai sepeda motor melintasi Jalan Raya Singaraja – Seririt (di Km 10.100) tepatnya di Jalan Raya Banjar Dinas Enjungsangiang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng pada Kamis, (8/7/2021) sekitar Pukul 14.00 Wita terjatuh dan tertabrak mobil Avanza DK 1355 YL yang mengakibatkan dirinya itu meninggal dunia.

Kronologis kejadian, berawal dari pengendara sepeda motor Yamaha DK 4769 U yang dikendarai korban Perbekel Desa Gerokgak Kadek Surata datang dari arah Timur menuju kearah Barat membelakangi mobil Daihatsu DK 1713 WK yang dikendarai oleh Dwi Setyo Ridho Antono (21) yang berasal dari Kabupaten Malang. Dan pada saat mobil yang ada didepannya mengurangi kecepatan dan diduga mengerem secara mendadak, membuat korban Kadek Surata tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena jarak yang terlalu dekat, sehingga ia menabrak lampu sen kanan bagian belakang. Selanjutnya korban terjatuh ke kanan badan jalan, dan pada saat bersamaan datang dari arah barat mobil Toyota Avansa DK 1355 YL yang dikendarai Wayan Arimbawa (30) beralamat Banjar Dinas Goris, Desa Pejarakan, menabraknya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan seijin Kapolres Buleleng mengatakan dugaan sementara kejadian tersebut, karena kurang hati-hatinya pengendara kendaraan Yamaha DK 4769 U yang datang dari arah Timur menuju ke arah Barat. Dan pada saat di Tempat Kejadian tabrakan (TKP) kendaraan mobil Daihatsu DK 1713 WK dikendarai Setyo Ridho Antono yang berada didepannya mengerem. Tak pelak, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya, karena jarak yang terlalu dekat. Sehingga menabrak lampu sen kanan bagian belakang mobil tersebut.

Baca Juga :
Selaraskan IKU Dengan RPJMD, Badung Gelar Bintek Penyusunan IKU

Selanjutnya terjatuh ke kanan, dan pada saat bersamaan datang dari arah barat mobil Toyota Avansa DK 1355 YL yang dikendarai Wayan Arimbawa menabrak pengendara sepeda motor, maka terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia karena cidera kepala berat. Dan kejadian kecelakaan lalu lintas ini, sudah ditangani Unit Lantas Polsek Banjar untuk diproses lebih lanjut,” tandasnya. GS

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.