Mangupura (Metrobali.com)-

 

Melalui program Lestari Mebanjar, BPR Lestari memberikan dukungan pada kegiatan turnamen volley yang diselenggarakan Sekha Teruna Teruni (STT) Laksana Umbara. Pembukaan kegiatan turnamen volley ini diselenggarakan pada Sabtu, 28 Mei 2022, di Banjar Umahanyar, Desa Darmasaba, Kabupaten Badung.

Kegiatan turnamen volley ini dibuka oleh I Gusti Agung Rai Wirajaya selaku Anggota DPR RI. Acara ini juga dihadiri oleh Bagus Jagra Wibawa selaku Duta Lestari Mebanjar sekaligus Anggota DPRD Kota Denpasar. Ketua STT Laksana Umbara mewakili seluruh anggota dan pengurus STT Laksana Umbara ¬†mengucapkan terima kasih kepada PT BPR Lestari Bali atas dukungan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BPR Lestari atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan kami. Tanpa ada dukungan tersebut, tentunya kegiatan ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dukungan terhadap kegiatan STT Laksana Umbara ini merupakan bentuk gerakan #LestariAjegBali dalam program Lestari Mebanjar dari PT BPR Lestari Bali. Menurut Made Tutik Sri Andayani selaku Direktur PT BPR Lestari Bali, dukungan pada kegiatan STT Laksana Umbara ini adalah wujud nyata dari program Lestari Mebanjar. “Melalui Lestari Mebanjar, PT BPR Lestari Bali berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda agar mereka dapat mengembangkan kreativitas serta potensi mereka sebagai generasi muda Bali,” ujar Made Tutik Sri Andayani.

Harapannya, program Lestari Mebanjar ini tidak hanya mendukung lebih banyak STT dalam mengembangkan potensi serta kreativitasnya sebagai generasi muda Bali, tetapi juga bisa menjadi ruang untuk para generasi muda untuk berperan serta dalam mewujudkan Ajeg Bali.

 

Sumber : Tim BPR Lestari

Baca Juga :
Kasus COVID-19 pertama dilaporkan di kampung atlet Paralimpiade