CT Resmikan FASHIONTV HOTEL

 Kuta (Metrobali.com)-

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Chairul Tanjung dan Pendiri PT Budsan Internasional, Budi Santoso, Rabu (8/10) malam meresmikan Love F Hotel by fashiontv yang berlokasi di Jalan Legian, Kuta, Bali.

Budsan Internasional merupakan operator perhotelan dan manajemen terkemuka di dunia. Dan tentunya mengejutkan pasar hotel Indonesia karena memperkenalkan koleksi fashiontv hotel untuk pertama kalinya di dunia.

Fashiontv hotel, terinspirasi oleh merek fashiontv yang terkenal, mengubah konsep menyenangkan, kreativitas dan prestise dari merek fashiontv ke konsep hotel yang fenomenal.

Baru-baru ini, Budsan Internasional meluncurkan Love F Hotel by fashiontv, lifestyle hotel di bawah rantai fashiontv Hotel. Budsan Internasional berencana untuk membuka dua hotel termasuk F Hotel Renon dan F Resort & Residence Jimbaran di tahun 2015.

F Hotel Renon yang terletak di jantung kota Denpasar nantinya dibangun dengan konsep hotel MICE (Meeting , incentive, convention dan exhibition) yang menawarkan pengalaman yang berbeda untuk perusahaan dan wisatawan bisnis.

Sementara itu, F Resort & Residence Jimbaran akan dibangun resort mewah berbintang 5 dengan investasi capai USD 2 miliar. Resor yang menawarkan fasilitas berkelas untuk para sosialita, diharapkan akan dibuka pada tahun 2017 .

PLove F Hotel by fashiontv dilengkapi dengan klub malam kosmopolitan yang paling menarik di Bali. Dari F Love Bar, Jacuzzi Bar ke Private Cabana dengan pemandangan laut sebagai latar belakang. Kaya akan tradisi konsep fashion tinggi glamor, F Love Bar menjanjikan malam yang mengesankan dengan permainan laser yang spektakuler dan layar LED besar .

 “Kami sangat senang untuk membawa koleksi fashiontv hotel ke Indonesia, pusat bisnis terkemuka di mana para tamu juga akan menikmati layanan yang berbeda, hiburan dan kemewahan,” kata Jonathan Dowling, Chief Marketing Officer PT Budsan Internasional.

Baca Juga :
Wawali Jaya Negara Serahkan Hadiah Prokasih Kota Denpasar 2019

Ditambahkannya, Fashiontv hotel akan menarik bagi pelancong bisnis maupun wisatawan yang ingin merevitalisasi diri dengan bantuan program dan fasilitas khas dari fashiontv yang terkenal, yang dirancang untuk mengirim mereka pulang dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. SIA-MB