Salah satu seni pertunjukan pada saat pembukaan Denfest ke-15 Rabu malam 

Denpasar, (Metrobali.com)-

Secara umum, Denfest ke-15 ini nampak sama dengan pelaksanaan sebelumnya yang digelar di kawasan Jalan Gajah Mada. Namun jika ditelisik lebih dalam, Denfest tahun ini menghadirkan stand kopi diantara ragam kuliner yang ada disepanjang Jalan Gajah Mada.

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani saat dijumpai disela pembukaan Denfest mengatakan, Kopi saat ini menjadi salah satu menu andalan yang digandrungi anak muda. Dimana, dengan sajian secangkir kopi ditemani sepiring snack, anak muda bisa bercengkrama hingga lupa waktu.

“Selain kuliner heritage, Kopi merupakan salah satu menu andalan yang sangat dicari anak muda, dan menjadi salah satu pemantik inspirasi,” jelasnya

Lebih lanjut dijelaskan, kehadiran stand kopi menjadikan denfest lebih kekinian untuk anak muda. Sehingga dengan perkembanganya terus berbenah dan mampu menjadi wadah bagi semua kalangan masyarakat.

Adapun sebanyak 10 stand kopi turut memeriahkan gelaran denfest tahun ini. Yakni Toosi Coffe, Mood Daily Almond Milk, Sekopi, Rumah Rakyat Kopi, Guar Coffee, Sroja Coffe, Sangguru Kopi, Takaran Kopi, Kopi Bali Sujati dan Kayonan Coffe. (HumasDps).