Denpasar (Metrobali.com) –
KEBON Vintage Cars kembali berkolaborasi dengan Bank BPD Bali menggelar Weekend Market dengan berbagai tema untuk menggairahkan geliat kewirausahaan dengan tema ‘Bangkit Bersama Bank BPD Bali’ yang digelar pada Sabtu, 22 Mei 2021.
Menariknya kali ini dipersembahkan edukasi tata cara memaksimalkan produk sehingga menjadi lebih menarik dan berdaya guna berupa Talkshow ‘Optimalisasi Promosi Melalui Sosial Media’ dengan narasumber Yus Priyanatha Sudibya dari platform Instagram INFO DENPASAR.
“Diskusi ini nantinya mendengarkan bagaimana tata kelola pemasaran yang baik melalui testimoni dan pengalaman narasumber dalam memaksimalkan promosi dengan cara efektif dan terukur,” kata Yos Darmawan, Pengelola KEBON Vintage Cars melalui siaran persnya, Jum’at (21/5/2021).
Para pengunjung Weekend Market juga tetap dapat menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai gerai yang ada dengan melakukan transaksi secara digital tanpa uang tunai (QRIS) hasil kerjasama binaan dengan Bank BPD Bali.
Selain gerai kuliner juga diperjualbelikan aneka kerajinan, Fashion dan barang-barang antik yang langka dan tidak dijumpai di manapun sambil diiringi sajian live Music diantaranya WESTSIDE SPINN3RZ – BALI BLUES BAND – PALANXOSONK – MODJORIDO – JALAN TENGAH dan tersedia pula arena bermain anak (Kids Club’).
Dirangkai keesokan harinya pada hari Minggu 23 Mei 2021 juga digelar Talkshow “TAPAKARA” bersama narasumber MARMAR HERAYUKTI dan menghadirkan sajian musik dari diantaranya WESTSIDE SPINN3RZ, YONG SAGITA – GALUH BILEN – DIUBUD – DEK ULIK – WIDI WIDIANA.
@kebonvintage yang berada di Jalan Tegal Harum Biaung Denpasar adalah sebuah museum mobil antik di Bali yang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang ramai dikunjungi namun tetap mengindahkan protokol kesehatan dan social distancing yang ketat.
Pewarta : Hidayat
Baca Juga :
Harapan KPK yang baru - Firli Ketua, Wiranto: Buktikan saja kinerjanya